Presiden Frosinone Akui Ingin Pertahankan Samuele Mulattieri, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 18:16 WIB
Striker muda Inter Milan, Samuele Mulattieri.

Samuele Mulattieri. (Foto: Massimo Insabato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Frosinone, Maurizio Stirpe, mengakui bahwa ia ingin mempertahankan penyerang Samuele Mulattieri, namun Inter Milan memiliki rencana lain.

Samuele Mulattieri menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman bersama Frosinone. Ini mungkin menjadi musim tersuksesnya di dunia sepak bola senior. Striker Nerazzurri ini sempat menghabiskan beberapa musim bersama Volendam dan kemudian Crotone.

Namun, pada musim lalu, pemain berusia 22 tahun ini benar-benar menunjukkan kemampuannya. Mulattieri memainkan peran kunci dalam membawa Frosinone promosi ke Serie A.

Tim yang bermarkas di Olimpico ini dikabarkan memiliki opsi pembelian untuk mendatangkan pemain internasional Italia U-21 ini dari Inter Milan. Dan tidak mengherankan jika mereka akan melakukannya. Namun, Nerazzurri memiliki opsi untuk membeli kembali.

Inter memutuskan untuk memanfaatkan klausul ini. Hal ini dikarenakan nilai Mulattieri tampaknya sudah naik dibandingkan dengan dua belas bulan lalu.

Selain itu, Nerazzurri memiliki niat khusus untuk Mulattieri pada musim panas ini. Mereka telah menawarkannya kepada Sassuolo sebagai bagian dari kesepakatan untuk gelandang muda Davide Frattesi. Selain itu, Neroverdi dilaporkan ingin merekrut Mulattierri terlepas dari apakah Frattesi pergi ke Inter atau tidak.

Oleh karena itu, hanya ada sedikit harapan bagi Frosinone untuk mempertahankan Mulattieri. Pemain berusia 22 tahun ini akan memberikan tim yang baru saja promosi ini sebuah kesinambungan dari musim lalu. Penampilannya membantu mereka menjadi juara divisi dua Italia, dan sekarang mereka harus mencoba mengulanginya dengan penyerang yang berbeda.

Namun, semuanya tergantung pada Inter, yang selalu memegang kendali atas masa depan Mulattieri. Oleh karena itu, Presiden Frosinone, Maurizio Stirpe, tidak berharap bisa mempertahankan sang pemain.

"Saya ingin mempertahankannya. Namun saya rasa Inter memiliki rencana lain untuknya," ujar Stirpe kepada FCInter1908.

Artikel Tag: Samuele Mulattieri, maurizio stirpe, Inter Milan, Frosinone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-frosinone-akui-ingin-pertahankan-samuele-mulattieri-tapi
1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini