Presiden Fenerbahce Pastikan Muriqi Bertahan di Lazio Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Agu 2021, 14:06 WIB
Muriqi

Vedat Muriqi tidak akan kembali ke Fenerbahce (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden Fenerbahce, Ali Koc mengkonfirmasi bahwa striker Lazio, Vedat Muriqi tidak akan kembali ke klub Super Lig di musim panas ini. Sebelumnya santer dikabarkan pemain internasional Kosovo tersebut akan kembali bermain ke Turki.

Presiden Fenerbahce. Ali Koc mengomentari mengenai rumor transfer striker Lazio, Vedat Muriqi ke klub Turki tersebut di musim panas ini. Berbicara setelah rapat dewan klub yang dilangsungkan pada Sabtu (31/07) kemarin, ia memberikan klarifikasinya seperti dilansir LazioNews24.

“Rumor tentang Muriqi tidak berdasar, pemain tersebut sedang berlibur selama dua hari di sini, dan mereka mengabarkan ia berada di sini untuk kembali ke Fenerbahce, tapi itu tidak benar,”tandas sang presiden klub.

“Ia akan melanjutkan kariernya di Lazio.”

Sang striker mengalami masa sulit di Roma sejak didatangkan dari klub Super Lig tersebut pada September lalu, striker asal Kosovo tersebut tiba di Italia dengan cedera otot yang membuatnya harus absen di pramusim dan selain itu ia juga terpapar Covid-19.

Di musim pertamanya di Serie A di bawah pelatih sebelumnya, Simone Inzaghi striker 27 tahun tersebut menorehkan 27 penampilan di liga, dengan total bermain selama 821 menit, akan tetapi ia hanya mencetak satu gol di kemenangan 3-1 atas Atalanta di akhir Januari lalu.

Ia telah bekerja keras di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri di sesi latihan pramusim yang dilangsungkan di Auronzo di Cadore dan berharap bisa menunjukkan penampilan mengesankan di musim keduanya di Italia.

Artikel Tag: Muriqi, fenerbahce, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-fenerbahce-pastikan-muriqi-bertahan-di-lazio-musim-depan
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini