Presiden Fenerbahce Akui Tak Bisa Rekrut Pemain, Rodriguez Rela Menunggu

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Jan 2020, 22:47 WIB
Presiden Fenerbahce Akui Tak Bisa Rekrut Pemain, Rodriguez Rela Menunggu

Ricardo Rodriguez (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Transfer: Upaya Fenerbahce untuk merekrut Ricardo Rodriguez dari AC Milan tengah terancam akibat batasan aturan Financial Fair Play, sebagaimana yang dikonfirmasi presiden mereka.

Setelah bersaing dengan raksasa Eredivisie PSV Eindhoven, Fenerbahce akhirnya tinggal selangkah lagi mencapai kesepakatan dengan Rossoneri terkait transfer Rodriguez. Vito Angele dari Calcio Mercato lantas menyataan bahwa sang pemain telah memutuskan memilih hijrah ke Istanbul.

Kesepakatan dasar yang tercapai berupa transfer pinjaman dengan kewajiban pembelian di angka 5 juta euro atau setara Rp80 miliar, dan Milan bahan menolak PSV untuk mewujudkan keinginan bek 27 tahun mereka.

Kendati demikian, transaksi tersebut saat ini tengah dalam ancaman serius mengingat presiden Fenerbahce Ali Koc telah memberikan konfirmasi bahwa Federasi Sepak Bola Turki (TFF) menegaskan mereka tidak diizinkan merekrut pemain baru sekarang ini.

"Untuk saat ini, kami tidak bisa membeli pemain baru manapun, TFF telah menyampaikan kepada kami keputusan tersebut," tutur Koc kepada awak media.

"Tentu saja, kami akan segera melakukan banding. Saya harap dan percaya proses arbitrasi akan berjalan dengan cepat karena ini adalah masalah urgensi."

Menurut kabar dari Sport Italia, Rodriguez telah mantap untuk bergabung dengan Fenerbahce dan akan menunggu hingga raksasa Turki tersebut bisa merekrutnya ketimbang beralih memilih PSV jika harus meninggalkan Milan pada jendela transfer musim dingin ini.

Artikel Tag: Ricardo Rodriguez, Ali Koc, AC Milan, fenerbahce

1671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini