Presiden Empoli Ungkap Hambatan Sarri untuk Gabung Juventus

Penulis: Rei Darius
Kamis 13 Jun 2019, 19:45 WIB
Presiden Empoli Ungkap Hambatan Sarri untuk Gabung Juventus

Pelepasan kontrak Maurizio Sarri dengan Chelsea bermasalah (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, mengonfirmasi bahwa Maurizio Sarri mengalami masalah untuk melepaskan diri dari Chelsea, namun Juventus masih percaya diri untuk bisa mengamankan jasa sang pelatih.

Sang pelatih ramai dikabarkan akan segera bergabung dengan Il Bianconeri selama beberapa pekan terakhir, namun pemutusan kontrak berdasarkan kesepakatan bersama hingga kini tak bisa terealisasi.

Presiden Empoli, klub yang pernah diasuh oleh Sarri sebelum namanya menjulang bersama Napoli, mengonfirmasi kisah yang telah beredar di publik, bahwa ada masalah yang dialami sang allenatore untuk melepaskan diri dari kubu Stamford Bridge.

"Sarri memiliki masalah untuk melepaskan diri dari Chelsea," ucap Corsi, yang merupakan kawan dekat Sarri, dalam wawancaranya untuk Telelombardia. "Dia menggerutu dan kini sedikit pesimistis, kami mendengar darinya pada pagi ini, namun Juve mengatakan kepada saya pada hari Sabtu (8/6) lalu bahwa mereka percaya diri itu akan bisa terselesaikan. Kini sudah hari Rabu, saya harap semua orang yang terlibat bisa segera menyelesaikan masalah ini."

Sementara itu, direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah terbang ke London untuk menjumpai juru transfer Chelsea, Marina Granovskaia, secara langsung.

Menurut kabar yang dirilis oleh The Sun pada hari Rabu (12/6) kemarin, Chelsea sedang mempertimbangkan kembali keputusan mereka untuk melepaskan Sarri lantaran tidak yakin dengan daftar calon penggantinya, termasuk legenda klub raksasa Premier League tersebut, Frank Lampard.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-empoli-ungkap-hambatan-sarri-untuk-gabung-juventus
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini