Presiden Brescia: Radja Nainggolan Bisa Saja Kembali ke AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Jun 2020, 23:59 WIB
Presiden Brescia: Radja Nainggolan Bisa Saja Kembali ke AS Roma

Radja Nainggolan/ lesoir.be

Berita Transfer: Presiden dan pemilik Brescia, Massimo Cellino menyebut Radja Nainggolan berpeluang besar untuk kembali ke AS Roma di bursa transfer musim panas nanti.

Presiden dan pemilik Brescia, Massimo Cellino yakin peluang Radja Nainggolan untuk kembali ke AS Roma di bursa transfer musim panas nanti, masih sangat terbuka lebar. Menurutnya, Roma merupakan kota impiannya, tempat dirinya dicintai dan mendapat banyak perhatian.

"Sulit untuk tidak mencintainya, terakhir kali kita bertemu, dia memelukku dengan erat," ujar Cellino dalam sebuah wawancara bersama Corriere dello Sport.

“Terkait transfer, menurut saya dia punya peluang untuk kembali ke Roma, itu merupakan mimpi terbesarnya, dia dikejutkan oleh kota dan lingkungan. Radja merupakan tipe pemain yang akan memberikan segalanya untuk hal yang dicintainya,” jelas Cellino.

Cellino merupakan sosok yang membawa Nainggolan ke Cagliari dari Piacenza di tahun 2006. Ketika itu, Nainggolan datang dengan kesepakatan pinjaman, dan dipermanenkan pada musim berikutnya.

Namun sayang, krisis keuangan yang menimpa Cagliari membuat Nainggolan harus terusir dari Gli Isolani di tahun 2014. Sama seperti ketika datang dari Piacenza, pemain berdarah Indonesia tersebut didatangkan dengan status pinjaman, dan langsung dipermanenkan di musim berikutnya.

Empat musim bersama Giallorossi, Nainggolan dibajak Inter dengan kesepakatan fantastis. Nerazzurri harus mengeluarkan uang tunai, dengan tambahan Davide Santon dan Nicolo Zaniolo untuk memboyong pemain 32 tahun tersebut ke San Siro.

Artikel Tag: Brescia, Massimo Cellino, Radja Nainggolan, AS Roma

814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini