Presiden Bilbao Buka-bukaan soal Rumor Nico ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 21 Jun 2024, 16:50 WIB
Presiden Bilbao Buka-bukaan soal Rumor Nico ke Barcelona

Presiden Bilbao Buka-bukaan soal Rumor Nico ke Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Bilbao, Jon Uriarte buka suara tentang keteatarikan Barcelona terhadap Nico Williams.

Kekaguman Barcelona terhadap pemain sayap Athletic Bilbao dan Spanyol Nico Williams bukanlah rahasia tersembunyi. Menjelang jendela musim panas, Blaugrana melihat pemain cepat berusia 21 tahun itu sebagai salah satu target utama mereka untuk posisi sayap kiri. Pemain Spanyol itu menegaskan bahwa dia bahagia di Athletic Club, di mana dia menandatangani kontrak baru pada Desember tahun lalu yang mencakup klausul pelepasan senilai sekitar €60 juta.

Namun, pada saat yang sama, ia diketahui menyimpan harapan untuk bermain untuk Barcelona meski ia juga diminati oleh klub-klub besar lainnya. Kini, Presiden Bilbao, Jon Uriarte telah menjawab banyaknya rumor yang menghubungkan Nico Williams dengan kepindahan musim panas ke Barcelona.

“Kami di sini bukan untuk membicarakan rumor. Nico sangat bahagia di Bilbao dan Athletic dan dia telah mengatakannya dalam banyak wawancara. Kami sangat senang dengan Nico,” kata Uriarte saat tampil di media baru-baru ini, seperti dikutip Mundo Deportivo.

Karena ketertarikan Nico dari Barcelona dan beberapa klub lain, ada rumor bahwa Athletic Club menawarinya kontrak baru dengan gaji yang lebih baik dan klausul pelepasan yang lebih tinggi.

Ketika ditanya mengenai hal yang sama, presiden Klub Atletik itu menolak memberikan penjelasan apa pun mengenai masalah tersebut. Seperti disebutkan sebelumnya, Nico Williams adalah salah satu target utama Barcelona untuk memperkuat sayap kiri, bersama dengan Dani Olmo dari RB Leipzig dan pemain andalan Liverpool Luis Diaz.

Namun, langkah untuk mengontraknya dipandang sulit karena klausul pelepasannya yang mencapai €58-60 juta, ditambah dengan penolakan Klub Atletik untuk menegosiasikan biaya yang lebih rendah atau mengizinkan Barca melakukan pembayaran dengan mencicil. Jadi, kecuali penyerang muda itu sendiri yang berusaha keras untuk pindah ke Barcelona, ​​​​transfer musim panas ini tampaknya sulit dilakukan.

Artikel Tag: Nico Williams, Barcelona, bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-bilbao-buka-bukaan-soal-rumor-nico-ke-barcelona
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini