Presiden Bayern Pastikan Leroy Sane Tak Tergoda dengan Tawaran Klub Lain

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 28 Nov 2023, 03:30 WIB
Leroy Sane

Momen Saat Leroy Sane Terpilih sebagai 'Player of the Match' dalam Pertandingan Liga Champions Eropa 2023/24 (Sumber: FCBayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, meyakini bahwa Leroy Sane tidak akan tergoda dengan tawaran klub lain dan sang pemain akan memilih bertahan bersama Die Bavarian dalam jangka waktu yang cukup lama.

Hal itu ia ungkapkan menyusul banyaknya rumor yang menyebutkan bahwa kini Leroy Sane sedang menjadi incaran beberapa klub top Eropa, seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, hingga Liverpool. Ketertarikan mereka kepada Sane dikarenakan winger internasional Jerman tersebut tampil cukup menawan di musim 2023/24, di mana ia sukses mencetak sembilan gol dan menyumbang tujuh assists dari total 19 penampilannya dari semua kompetisi bersama Die Bavarian.

“Perkembangan Sane sangat bagus. Dia adalah pemain kelas dunia. Untuk menjadi pemain hebat seperti ini, dia telah memiliki teknik menembak yang bagus, kemampuan dan keterampilan dalam menguasai bola yang sungguh luar biasa,” ucap Herbert Hainer kepada Maximilian Koch dari Abendzeitung.

“Kami selalu tahu betapa hebatnya kualitas yang ia miliki, dan kini ia menunjukkannya secara konsisten di lapangan. Thomas Tuchel memainkan peran besar dalam perkembangan ini. Tentu saja saya berharap Sane akan bertahan bersama kami untuk waktu yang lama, tidak diragukan lagi,” lanjutnya.

Saat ini Leroy Sane masih terikat kontrak bersama Bayern Munich hingga musim panas 2025 mendatang, dan menurut laman Transfermarkt kini ia memiliki nilai pasar sebesar 75 juta euro.

Artikel Tag: Leroy Sane, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-bayern-pastikan-leroy-sane-tak-tergoda-dengan-tawaran-klub-lain
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini