Presiden Bayern Munich Bicara Peluang Datangkan Harry Kane

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Mar 2023, 02:01 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Presiden kehormatan Bayern Munich, Uli Hoeness, memberikan komentar terkait kabar yang menghubungkan antara klubnya dengan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Apa katanya?

Bukan rahasia lagi bahwa spekulasi terkait masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan dalam beberapa bulan terakhir. Striker internasional Inggris itu dikabarkan tengah menuju pintu keluar Spurs pada jendela transfer musim panas mendatang usai kontraknya hanya menyisakan satu tahun lagi.

Kabarnya, Kane menjadi incaran MU. Namun Spurs diklaim menolak melepas Kane ke rival mereka di Premier League. Hal itu lantas membuat Bayern Munich berada di posisi terdepan untuk mendatangkannya. Die Roten sendiri dikabarkan masih berusaha untuk mendatangkan striker baru untuk menggantikan posisi Robert Lewandowski yang memilih hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun lalu.

Menanggapi kabar tersebut, Uli Hoeness mengakui bahwa Kane merupakan sosok bintang besar yang mampu menarik minat klub-klub besar. Namun Hoeness menutup peluang mendatangkan Kane karena banderolnya yang mencapai 100 juta poundsterling dianggap terlalu mahal bagi Bayern. Terlebih Hoeness mengaku puas dengan kinerja Eric Maxim Choupo-Moting.

"Saya pikir transfer itu sepenuhnya gila," kata Hoeness kepada Abendzeitung.

Dia adalah pemain hebat, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi ini adalah jumlah yang tidak akan pernah saya bayar sebagai presiden klub."

"Pada dasarnya, saya pikir skuat kami adalah yang terbaik di dunia."

"Sebelum musim ini digelar, kami sempat mempertanyakan siapa yang bisa mengisi peran pemain nomor sembilan di tim ini. Meski demikian, saya benar-benar terkesan dengan penampilan Choupo-Moting."

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, uli hoeness, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-bayern-munich-bicara-peluang-datangkan-harry-kane
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini