Presiden Barca Segera Temui Wenger

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Presiden Barca Segera Temui Wenger

Presiden Barca Segera Temui Wenger

Ligaolahraga.com -

Presiden Barcelona yang baru terpilih pada Juni lalu Sandro Rosell, sangat ingin memboyong bintang Arsenal Cesc Fabregas ke Nou Camp. Untuk itu dirinya kini sedang berusaha menemui Wenger untuk mempercepat kejelasan status pemain Spanyol tersebut.

Rosell akan segera bertemu dengan pelatih the Gunners Arsene Wenger di Afrika Selatan. Pertemuan dilakukan guna mempercepat Arsenal untuk melepas sang kapten Fabregas, dan dalam 3 hari kedepan Rosell berharap sudah ada keputusan pasti dari Wenger apakah pihaknya akan melepas atau tetap mempertahankan Fabregas.

Pertemuan ini merupakan kali pertamanya Sandro Rosell turun langsung untuk urusan Fabregas. Dan ini merupakan usaha terakhir pihak Barcelona untuk mendatangkan kembali mantan pemainnya tersebut ke Nou Camp.

Barca, yang baru-baru ini memperpanjang masa kreditnya sebesar 150 juta Euro, menolak untuk menaikan tawaran mereka dari 40 juta Euro untuk Fabregas. Jika pertemuan Rosell dan Wenger nanti menemui jalan buntu, nampaknya mereka akan menguburkan niat untuk memboyong Fabregas dan mencari pemain lain untuk memperkuat skuadnya. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barca-segera-temui-wenger
415  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini