Presiden Barca Indikasikan Transfer Antoine Griezmann

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 09 Mei 2018, 07:30 WIB
Presiden Barca Indikasikan Transfer Antoine Griezmann

Antoine Griezmann. / Sky

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, telah melakukan kontak dengan agen Antoine Griezmann di tengah rumor yang menyebutkan bahwa striker Atletico Madrid itu akan bergabung dengan Blaugrana di musim panas.

Antoine Griezmann memiliki klausul pelepasan sebesar 100 juta euro (sekitar 1,6 triliun rupiah) dalam kontraknya, dan media Spanyol mengklaim bahwa Barcelona siap memenuhi tuntutan tersebut.

Pada Maret, Griezmann mengatakan bahwa dia ingin menyelesaikan masa depannya sebelum melakukan perjalanan ke Piala Dunia musim panas ini.

Juga telah diberitakan bahwa Atletico menawarkan kontrak baru kepada pemain berusia 27 tahun itu, tetapi cendekiawan Sky Sports, Guillem Balague, mengatakan bahwa klub tersebut telah siap untuk kehilangan dia.

Presiden Barca, Bartomeu, mengatakan kepada stasiun radio RAC1: "Kami menganalisis musim ini dan kami akan melihat apa yang akan kami lakukan dengan pembelian dan penjualan pemain.

"Saya telah bertemu dengannya [Griezmann], kadang-kadang di Kepulauan Balearic. Saya belum berbicara dengannya tahun ini tetapi saya berbicara dengan agennya pada Oktober.

"Dengan [Presiden Atletico Madrid, Enrique] Cerezo, saya telah berbicara tentang banyak hal, tetapi tidak tentang hal ini.

Sebelumnya pelatih Atletico, Diego Simeone, membuka suara terkait pemberitaan Griezmann.

"Kami tidak berpikir tentang situasi individu," katanya. "Kami bekerja untuk memastikan agar para pemain tetap bertahan, agar mereka bisa membantu tim untuk terus berkembang. Seluruh keputusan kami adalah yang terbaik bagi skuat dan bagi klub ini."

Griezmann sendiri berhasil membawa Atletico ke final Liga Europa setelah menyingkirkan Arsenal dengan agregat 2-1. Mereka akan menghadapi Marseille di Lyon pada 17 Mei mendatang.

Artikel Tag: Josep Maria Bartomeu, Antoine Griezmann, Atletico Madrid, Barcelona, Liga Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-barca-indikasikan-transfer-antoine-griezmann
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini