Presiden Atletico Madrid Mngisyaratkan Joao Felix Bertahan di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 05 Apr 2024, 21:37 WIB
Presiden Atletico Madrid Mngisyaratkan Joao Felix Bertahan di Barcelona

Presiden Atletico Madrid Mngisyaratkan Joao Felix Bertahan di Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Setiap ada kesempatan yang didapat, Joao Felix menegaskan ingin tetap berada di Barcelona setelah musim berjalan. Enrique Cerezo, presiden Atletico Madrid memberikan lampu hijau.

Setelah bergabung dengan tim Catalan dari Atletico Madrid dengan status pinjaman selama satu musim, pemain internasional Portugal itu tampil baik di rumah sementaranya. Meski sempat terjadi inkonsistensi, pemain berusia 24 tahun ini mampu tampil menonjol di beberapa momen penting.

Dalam sebuah wawancara awal pekan ini, sang penyerang sekali lagi menegaskan keinginannya untuk bertahan di Barcelona, dengan mengatakan: “Kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan, keluarga saya bahagia dan saya bahagia. Saya ingin bertahan tetapi itu tidak bergantung pada saya.”

Kini, berbicara di depan publik, Enrique Cerezo, presiden Atletico Madrid, memberikan isyarat besar bahwa Joao Felix akan bertahan di Barcelona setelah musim ini

. “Dia bermain untuk Barcelona dan wajar jika dia ingin bertahan di sana. Barcelona menginginkannya dan dia ingin bertahan di sana, jadi semua orang senang,” ujar Cerezo seperti dikutip dari SPORT.

“Selain itu, mereka akan beruntung karena Barcelona mempertahankan pemain yang luar biasa dan hebat. Joao adalah pemain yang luar biasa.”

Presiden Atletico Madrid kemudian mendoakan keberuntungan bagi penyerang Portugal itu dan juga menyatakan bahwa dia tidak tahu berapa banyak keuntungan yang didapat Rojiblancos dari kepergiannya.

“Dia telah beradaptasi dengan sangat baik di Barcelona, dia melakukannya dengan sangat baik, dan apa yang kami doakan adalah keberuntungan di dunia,” katanya.

“Saya tidak tahu berapa banyak yang akan didapat Atleti darinya. Itu adalah sesuatu yang harus Anda tanyakan kepada orang-orang ekonomi, saya orang yang suka olahraga.”

Artikel Tag: Joao Felix, Atletico Madrid, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/presiden-atletico-madrid-mngisyaratkan-joao-felix-bertahan-di-barcelona
330  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini