Premier League Libur, Lindelof Pilih Berlatih dengan Mantan Klub

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Apr 2020, 06:36 WIB
Premier League Libur, Lindelof Pilih Berlatih dengan Mantan Klub

Victor Lindelof (Foto: Martin Rickett/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof, memiliki cara tersendiri untuk mengisi waktu di tengah penangguhan Premier League akibat virus corona. Bek asal Swedia itu memilih untuk ikut berlatih dengan mantan klubnya, Vasteras SK, guna menjaga kebugaran tubuh.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa Premier League musim 2019/20 hingga saat ini masih berstatus ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut terpaksa dilakukan karena semakin meluasnya pandemi virus corona di daratan Inggris. Parahnya pemerintah Inggris juga memberlakukan kebijakan lockdown sehingga seluruh kegiatan klub termasuk latihan tim terpaksa ditiadakan.

Lindelof sendiri saat ini berada di Swedia dan belum kembali ke Inggris hingga pemberitahuan lebih lanjut. Namun untuk menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar di tengah penangguhan kompetisi, Lindelof memiliki caranya sendiri.

Dilansir dari Daily Mail, Lindelof diwartakan ikut berlatih bersama mantan klubnya, Vasteras SK, untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Kegiatan itu sendiri kabarnya telah mendapatkan restu dari manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer, yang selama beberapa pekan terakhir selalu mengingatkan pemainnya untuk menjaga kebugaran mereka.

Lindelof sendiri pernah memperkuat Vasteras pada 2007 hingga 2011 dan tampil sebanyak 40 kali. Setelah itu dia bergabung dengan Benfica kemudian Manchester United.

Di sepanjang musim 2019/20, Lindelof menjadi salah satu pemain penting di lini belakang Man United. Duetnya bersama Harry Maguire telah membuat pertahanan The Red Devils lebih kokoh ketimbang dua musim sebelumnya. Hingga kini, Lindelof tercatat sudah tampil sebanyak 35 kali di semua kompetisi.

Artikel Tag: Victor Lindelof, Manchester United, Vasteras SK

671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini