Premier League Akan Mulai Uji Coba VAR

Penulis: Depe Ptr
Kamis 06 Sep 2018, 12:49 WIB
Premier League Akan Mulai Uji Coba VAR

VAR / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Premier League akan menguji coba VAR di 15 pertandingan musim ini yang dimulai setelah jeda internasional, menurut berita yang disampaikan oleh Sky Sports.

The Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) bertujuan untuk membuktikan sistem ini sesuai untuk tujuan yang baik, sebelum mempresentasikan temuannya kepada pemegang saham Premier League tahun depan, dengan tujuan untuk memperkenalkannya sepenuhnya pada musim depan.

Presentasi pertama akan berlangsung dalam lima kick-off pukul 15:00 pada 15 September untuk melihat apakah penggunaan VAR di Stockley Park, dekat Heathrow, dapat mengatasi keputusan yang timbul dari beberapa pertandingan.

Skenario pertandingan 'as-live' akan direplikasi di hub VAR tetapi tidak akan ada kontak antara tim di Stockley Park dan para wasit di lapangan.

Wasit telah didorong oleh penggunaan teknologi ini pada pertandingan Piala EFL baru-baru ini. VAR juga akan diuji selama pertandingan FA Cup yang dipilih musim ini.

Sky Sports mengabarkan Premier League yakin keputusan mereka untuk menunda pengenalan sistem ini merupakan hal yang baik sampai wasit sudah jauh lebih akrab dengannya dan telah dibuktikan kebenarannya.

Mereka memiliki kekhawatiran ringan bahwa VAR mungkin telah kehilangan beberapa dukungan di kalangan penggemar setelah digunakan dalam pemberikan keputusan kontroversial penalti yang menyebabkan gol kedua Prancis melawan Kroasia di final Piala Dunia musim panas ini.

Artikel Tag: premier league 2018, VAR, premier league 2019

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-akan-mulai-uji-coba-var
499  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini