Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs Newcastle

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Sep 2021, 20:45 WIB
Manchester United hadapi Newcastle United dalam laga berikutnya di Premier League.

Manchester United jamu Newcastle United pada laga lanjutan Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Debut kedua Cristiano Ronaldo untuk Manchester United dinantikan ketika mereka kedatangan Newcastle United di Old Trafford pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (11/9) malam pukul 21.00 WIB.

Sang mega bintang asal Portugal menuntaskan transfernya dari Juventus ke The Red Devils pada hari terakhir bursa transfer musim panas, dan kini pertandingan debut untuk periode keduanya dinantikan.

Manchester United menjalani musim ini dengan cukup baik, setelah mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga, memenangkan tiga dari empat pertandingan di semua ajang, yaitu Premier League dan Piala Carabao.

Terkecuali ada halangan, Ronaldo diharapkan untuk tampil sebagai starter dengan mengisi posisi ujung tombak tim tuan rumah, yang berarti menggeser Mason Greenwood ke sayap kanan.

Jadon Sancho diragukan untuk tampil setelah dicoret dari timnas Inggris dengan mengalami masalah minor, namun Jesse Lingard dan Anthony Martial bersiap untuk menggantikannya.

Premier League melarang klub-klub untuk menurunkan pemain asal Brasil pada akhir pekan ini, jadi akan satu tempat yang kosong di lini tengah karena Fred akan absen. Karena Scott McTominay baru kembali berlatih belakangan ini, maka Donny van de Beek akan sangat berharap untuk mendapatkan kesempatan bermain dalam laga ini.

Sementara itu, Newcastle United masih menantikan kemenangan pertamanya di musim ini. Mereka baru meraih poin pertamanya di pekan lalu setelah menahan Southampton 2-2, namun takluk pada dua laga sebelumnya kontra West Ham dan Aston Villa.

Pelatih Steve Bruce akan berharap agar Isaac Hayden sudah siap bermain lagi, namun rekannya di lini tengah, Jonjo Shelvey, dipastikan menepi.

Lini tengah mereka makin memburuk karena Miguel Almiron juga diblokir untuk tampilpada akhir pekan ini setelah tampil selama jeda internasional. Oleh karena itu, Sean Longstaff difavoritkan untuk tampil di lini tengah, namun Fabian Schaar juga bisa menjadi opsi.

Di lini serang, Callum Wilson mengalami cedera paha sebelum jeda internasional, dan Bruce sudah mengonfirmasi bahwa sang striker akan absen dalam lawatan ke Manchester.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Matic, Van de Beek; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo.

Newcastle United (3-5-2): Woodman; F. Fernandez, Lascelles, Schar; Murphy, Willock, Hayden, S. Longstaff, Ritchie; Joelinton, Saint-Maximin.

Artikel Tag: Manchester United, Newcastle United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-manchester-united-vs-newcastle
1358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini