Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs Crystal Palace

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Des 2021, 23:30 WIB
Ralf Rangnick dampingi Manchester United untuk pertama kalinya kontra Crystal Palace.

Manchester United akan tampil di bawah asuhan Ralf Rangnick untuk pertama kalinya (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United akan memulai era baru bersama Ralf Rangnick pada saat menghadapi Crystal Palace di Old Trafford pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (5/12) malam pukul 21.00 WIB.

Rangnick akhirnya mendapatkan visa kerjanya dan sudah diizinkan untuk memimpin sesi latihan tim. Dan karena Michael Carrick mengundurkan diri seusai kemenangan 3-2 atas Arsenal di pertengahan pekan, maka sang manajer asal Jerman diharapkan akan mendampingi Manchester United untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini.

The Red Devils sebenarnya sedang dalam tren bagus. Semenjak memecat Ole Gunnar Solskjaer, Carrick telah menghadirkan dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga di semua ajang.

Susunan pemain yang diturunkan oleh Carrick tak berbeda jauh dengan yang diandalkan oleh Solskjaer. Terlepas dari hasil positif pada tiga pertandingan terakhir, itu tidak akan mengejutkan jika Rangnick memutuskan untuk mengubah beberapa hal.

Cristiano Ronaldo mencetak dwigol dalam kemenangan kontra Arsenal, namun tak mampu mengakhiri laga di lapangan. Kendati begitu, pergantian sang mega bintang hanyalah sebuah langkah pencegahan untuk menghindarinya dari cedera, dan Rangnick diharapkan akan kembali mengandalkannya sebagai starter.

Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, dan Nemanja Matic melewatkan laga kontra The Gunners karena cedera, dan masih diragukan untuk bermain di sini.

Di sisi lain, Crystal Palace tengah berada dalam tren buruk setelah menderita dua kekalahan beruntun di Premier League usai ditumbangkan oleh Aston Villa dengan skor 1-2 dan Leeds 0-1.

Secara keseluruhan, The Eagles telah melalui tiga partai terakhir tanpa meraih kemenangan, dan kini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Premier League dengan raihan 16 poin dari 14 laga, tertinggal lima poin dan empat tingkat dari Man United.

Pelatih Patrick Vieira masih berharap untuk bisa diperkuat oleh Joachim Andersen lagi pada akhir pekan ini, selagi Joel Ward bakal absen karena akumulasi kartu kuning.

Jordan Ayew bermain bagus pada laga kontra Leeds meskipun gagal mencetak gol, dan Vieira diharapkan akan mempertahankannya dalam line-up untuk laga akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-3-1-2): De Gea; Dalot, Lindelof, Maguire, Telles; McTominay, Fred, Van de Beek; Fernandes; Ronaldo, Martial.

Crystal Palace (4-3-3): Guaita; Tomkins, Andersen, Guehi, Mitchell; Gallagher, Milivojevic, Kouyate; Ayew, Benteke, Zaha.

Artikel Tag: Manchester United, Crystal Palace, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-manchester-united-vs-crystal-palace
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini