Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Manchester United vs Arsenal

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Des 2021, 21:00 WIB
Manchester United masih berupaya kembali ke jalur kemenangan saat hadapi Arsenal.

Manchester United berusaha kembali ke trek kemenangan saat hadapi Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manchester United mendapatkan lawan tangguh dalam upayanya untuk kembali ke jalur kemenangan di Premier League, lantaran harus menghadapi Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12) dini hari pukul 03.15 WIB.

The Red Devils masih berusaha untuk meraih kemenangan pertamanya di Premier League sejak menaklukkan Tottenham Hotspur 3-0 pada akhir bulan Oktober lalu.

Hasil imbang 1-1 kontra pemuncak klasemen sementara Chelsea di akhir pekan kemarin merupakan hasil yang cukup bagus, mengingat Manchester United telah menderita kekalahan pada dua partai sebelumnya di Premier League.

Ralf Rangnick telah dikonfirmasi bakal menjabat sebagai pelatih interim hingga akhir musim, namun klub masih mengurus izin kerjanya, dan nampaknya tidak akan selesai tepat waktu untuk laga kontra Arsenal. Jadi Michael Carrick masih akan tetap bertanggung jawab di pinggir lapangan.

Harry Maguire sudah tersedia lagi setelah menjalani sanksi satu pertandingan, dan diperkirakan langsung diandalkan sejak menit pertama dalam laga ini. Itu berarti Eric Bailly bakal didegradasi ke bangku cadangan, meskipun tampil baik kontra Chelsea.

Carrick mengambil keputusan berani untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo di Stamford Bridge, namun sang mega bintang diharapkan untuk kembali bermain sebagai starter.

Sementara itu, setelah dibantai Liverpool dengan skor 0-4 pada dua pekan lalu, Arsenal telah kembali ke jalur kemenangan dengan menghantam Newcastle United 2-0 pada akhir pekan kemarin.

Sayangnya, kemenangan itu harus dibayar dengan cederanya Bukayo Saka, yang ditarik keluar dengan mengalami masalah paha, dan kini diragukan untuk bisa tampil kontra Man United.

Meski begitu, Gabriel Martinelli tampil baik untuk menggantikan Saka dengan mencetak sebuah gol, dan sang penyerang asal Brasil diharapkan untuk bermain sejak menit pertama pada laga ini.

Setelah hampir sebulan absen dari susunan pemain utama, Martin Odegaard telah kembali dipercaya untuk bermain sejak menit pertama pada akhir pekan kemarin, dan mungkin pelatih Mikel Arteta akan memercayakannya main lagi di sini.

Demikian pula dengan Nuno Tavares yang masih membuat Kieran Tierney dicadangkan dalam pertandingan tersebut, dan nampaknya keadaan tidak akan berubah di Old Trafford.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (3-4-2-1): De Gea; Bailly, Lindelof, Maguire; Wan-Bissaka, McTominay, Fred, Telles; Fernandes, Sancho; Ronaldo.

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga; Martinelli, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang.

Artikel Tag: Manchester United, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-manchester-united-vs-arsenal
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini