Premier League 2021/2022: Prediksi Line-up Arsenal vs Watford

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Nov 2021, 03:00 WIB
Arsenal kembali ke Emirates Stadium dengan menghadapi Watford.

Arsenal bakal menjamu Watford dalam laga berikutnya di Premier League (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arsenal bakal menjamu Watford dalam pertandingan lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Minggu (7/11) malam pukul 21.00 WIB, dengan target untuk memperpanjang rekor tak terkalahkannya.

The Gunners melakoni laga ini sebagai tim peringkat keempat di klasemen sementara setelah melalui tujuh pertandingan beruntun di Premier League tanpa menelan kekalahan, dengan lima di antaranya adalah kemenangan.

Bahkan jika diperpanjang, Arsenal telah melalui sembilan pertandingan beruntun di semua ajang tanpa menderita kekalahan, dengan tujuh di antaranya berakhir kemenangan.

Penampilan tim asal London Utara telah jauh membaik semenjak Mikel Arteta memercayakan Aaron Ramsdale di bawah mistar gawang, demikian pula dengan penampilan para pemain baru di lini pertahanan, seperti Ben White dan Takehiro Tomiyasu.

Mereka semua diharapkan untuk kembali bermain sejak pertama pada pertandingan akhir pekan ini, dengan Nuno Tavares bakal kembali mengisi pos bek kiri seiring dengan penampilan gemilangnya selam Kieran Tierney absen.

Tierney sendiri sebenarnya sudah kembali berlatih penuh pada pekan ini, namun tetap tidak diharapkan untuk langsung kembali ke susunan pemain utama.

Granit Xhaka menjadi satu-satunya pesakitan yang absen,s edangkan Martin Odegaard dan Nicolas Pepe berusaha untuk mencuri tempat di lini tengah yang nampaknya sudah baku untuk Arteta.

Sementara itu, Watford tidak melalui masa-masa yang indah sejak mendapatkan tiket promosi ke Premier League, karena sedang terjerembab di urutan ke-16 klasemen sementara.

Xisco Munoz dipecat di tengah musim, dan Claudio Ranieri telah didatangkan untuk mengisi kursi manajerial. Sempat bangkit dengan mengalahkan Everton 5-2 pada akhir bulan Oktober lalu usai dihantam Liverpool 0-5, The Hornets kembali menelan kekalahan usai ditekuk 0-1 oleh Southampton.

Banyak pemain yang tidak tersedia dalam skuat sang juru taktik asal Italia, dengan yang terbaru adalah Ken Sema, yang harus dicoret dari skuat timnas Swedia karena mengalami cedera.

Namun Emmanuel Dennis sudah bisa dimainkan setelah menjalani sanksi larangan bertandingnya pekan lalu. Dia diharapkan untuk kembali ke susunan pemain utama, dan sebagai imbasnya, Cucho Hernandez disimpan di bangku cadangan.

Joao Pedro tidak menjalani debutnya di musim ini dengan baik setelah ditarik keluar pada jeda turun minum, dan diperkirakan bakal didegradasi ke bangku cadangan pada akhir pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Ramsdale; Tomiyasu, White, Gabriel, Tavares; Partey, Lokonga; Saka, Lacazette, Rowe; Aubameyang.

Watford (4-4-1-1): Foster; Ngakia, Troost-Ekong, Cathcart, Masina; I. Sarr, Kucka, M. Sissoko, Dennis; Cleverley; King.

Artikel Tag: Arsenal, Watford, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/premier-league-20212022-prediksi-line-up-arsenal-vs-watford
925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini