Premier League 2020/21: Prakiraan Line Up Tottenham Hotspur vs Newcastle

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Sep 2020, 10:04 WIB
Tottenham Hotspur akan menjamu Newcastle di pekan ketiga EPL

Prekiraan line up Tottenham vs Newacstle (foto:androidcentral)

Berita Liga Inggris: Premier League 2020/21 akan dilanjutkan Tottenham Hotspur dengan menjamu Newcastle di pekan ketiga yang akan berlangsung pada Minggu (27/09) malam WIB. Spurs ingin meneruskan tren kemenangan saat menjamu tim besutan Steve Bruce di London utara.

Tottenham Hotspur membuka kompetisi Premier League 2020/21 dengan mengecewakan setelah ditaklukkan tim tamu Everton 1-0, namun seketika bisa bangkit dengan mengalahkan Southampton 5-2 di pekan kedua dan kini tekanan besar kembali berada di pundak tim besutan Jose Mourinho yang ditantang melanjutkan kemenangan luar biasa tersebut saat menjamu Newcastle.

The Magpies juga seperti halnya Tottenham Hotspur menorehkan satu kemenangan dan satu kalah di laga sebelumnya di Premier League, mereka membuka musim ini dengan kemenangan 2-0 atas West Ham dengan penampilan meyakinkan sebelum ditaklukkan Brighton & Hove Albion di AMEX Stadium 3-0.

Di pertemuan sebelumnya di Tottenham Hotspur Stadium di Premier League musim lalu, tuan rumah menorehkan kemenangan 3-1 atas The Magpies berkat dua gol Harry Kane dan satu gol dari Son, sementara Matt Ritchie menceploskan gol hiburan untuk tim tamu.

Tottenham Hotspur masih belum bisa diperkuat oleh tiga pemain dari skuat utama menjelang laga ini, dua pemain anyar Sergio Reguilon dan Gareth Bale, Reguilon baru bisa sepenuhnya fit untuk laga setelahnya, sedangkan Bale dan Japhet Tanganga masih memulihkan cedera masing-masing.

Skuat Jose Mourinho kekurangan pemain di lini pertahanan, sehingga kemungkinan ia akan memaksakan Ben Davies untuk menjadi starter dalam lima pertandingan secara beruntun selama dua pekan, Ryan Sessegnon bisa menjadi opsi di bangku cadangan. Di posisi bek kanan, Matt Doherty akan kembali menjadi starter setelah diistirahatkan di laga tengah pekan lalu.

Sedangkan Toby Alderweireld dan Eric Dier akan berduet di posisi bek tengah, Davinson Sanchez juga bisa menjadi opsi. Sedangkan posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Hugo Lloris.

Di lini tengah kemungkinan hanya ada satu pergantian saja, yakni Giovani Lo Celso yang akan menggantikan Tanguy Ndombele yang tampil impresif di babak pertama kontra Soton, Pierre-Emile Hojbjerg akan menghuni posisi gelandang tengah, sementara Harry Winks akan diturunkan sebagai gelandang bertahan. Kemungkinan besar masih tidak ada tempat bagi Dele Alli di starting line up Spurs.

Harry Kane akan memimpin lini serang Spurs yang akan dibantu Son Heung-min dan Lucas Moura di sisi kiri dan kanan. Kane dan Son berharap bisa menciptakan kembali keajaiban seperti halnya pekan lalu.

Newcastle akan kehilangan servis beberapa pemain kunci, termasuk kiper utama Martin Dubvravka, dan striker Dwight Gayle, Paul Dummett, Matty Longstaff dan Fabian Schar juga harus menepi.Allan Saint-Maximin juga masih belum sepenuhnya pulih, demikian juga dengan Jamal Lewis serta Ciaran Clark yang juga akan absen karena masalah betis.

Absennya Gayle mungkin tidak masalah karena ada striker anyar Callum Wilson yang akan menggantikannya dan akan dipasangkan dengan Joelinton di lini serang The Magpies dalam formasi 4-4-2.

Lini tengah akan dihuni Isaac Hayden dan Jonjo Shelvey dengan Sean Longstaff sebagai cadangannya jika diperlukan, Saint-Maximin kemungkinan bisa kembali diturunkan, menjadi starter di sisi kiri, Jeff hendrick akan menampati posisi di salah satu posisi kosong di sisi kanan.

Sementara Lewis akan mempertahankan posisinya sebagai bek kiri, sedangkan Javier Manquillo akan menghuni bek kanan, di antara keduanya Federico Fernandez dan Jamaal Lascelle yang akan menempati posisi bek tengah. Absennya Dubravka akan digantikan oleh Karl Darlow di posisi penjaga gawang.

Prakiraan susunan line up Tottenham Hotspur vs Newcastle

Tottenham Hotspur (4-3-3): Lloris; Doherty, Alderweireld, Dier, Davies; Hojbjerg, Winks, Lo Celso; Moura, Kane, Son

Newcastle United (4-4-2): Darlow; Manquillo, Lascelles, Fernandez, Lewis; Hendrick, Shelvey, Hayden, Ritchie; Joelinton, Wilson

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, newcastle, Premier League

3062  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini