Premier League 2020/2021: Prediksi Line-up Leicester City vs Chelsea

Penulis: Rei Darius
Selasa 19 Jan 2021, 05:00 WIB
Chelsea bertamu ke markas Leicester City dalam laga berikutnya di Premier League.

Chelsea akan berhadapan dengan Leicester City dalam partai lanjutan Premier League (Image: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea akan berupaya menjaga momen kebangkitannya ketika bermain menghadapi Leicester City di King Power Stadium dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (20/1) dini hari pukul 03.15 WIB.

The Blues baru saja merasakan kemenangan perdananya setelah melewatkan tiga partai beruntun dengan hasil minor di pentas Premier League, dengan dua di antaranya adalah kekalahan, usai menundukkan Fulham dengan skor 1-0 pada akhir pekan.

Kemenangan itu mengangkat posisi Chelsea ke urutan ketujuh di klasemen sementara dengan koleksi 29 poin dari 18 kali bertanding.

Mason Mount menjadi pahlawan dalam partai itu karena mencetak satu-satunya gol yang tercipta ketika pertandingan di waktu normal tinggal menyisakan 12 menit lagi di Craven Cottage.

Sang gelandang timnas Inggris pun diharapkan untuk tampil lagi sebagai starter dalam pertandingan ini, meskipun N'Golo Kante diharapkan untuk kembali ke susunan pemain awal setelah melakoni masa sanksinya dalam kemenangan atas Fulham.

Reece James pun sudah kembali ke bangku cadangan setelah menepi dalam waktu singkat dan bisa diturunkan dalam partai ini, selagi Kurt Zouma mungkin akan mengambil alih peran Antonio Rudiger di lini pertahanan.

Manajer Frank Lampard mengakui bahwa Callum Hudson-Odoi pantas tampil sebagai starter pada akhir pekan, namun masih belum diketahui mengenai kesempatan bermainnya di sini. 

Di sisi lain, Leicester City tengah berada dalam tren tak terkalahkan di Premier League dalam lima partai terakhir, dengan dua di antaranya terjadi secara beruntun. Terbaru, tim asuhan Brendan Rodgers tersebut telah menaklukan Southampton dengan skor 2-0.

Rodgers akan berharap agar Jamie Vardy telah kembali untuk bermain setelah melewatkan kemenangan atas Soton akibat cedera pinggul.

Ricardo Pereira dan Cengiz Under sudah cukup bugar untuk sekadar mengisi bangku cadangan pada akhir pekan, namun tak seorang pun yang diharapkan tampil sebagai starter di sini.

Dengan Caglar Soyuncu kembali tersedia, maka Rodgers mungkin akan memikirkan potensi untuk merotasi formasinya menjadi tiga bek tengah dalam partai ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Fofana, Evans, Soyuncu; Castagne, Ndidi, Tielemans, Justin; Maddison; Barnes, Vardy.

Chelsea (4-3-3): E. Mendy; R. James, Rudiger, T. Silva, Chilwell; Kovacic, Kante, Mount; Ziyech, Werner, Hudson-Odoi.

Artikel Tag: Chelsea, Leicester City, Premier League

1671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini