Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Des 2019, 17:07 WIB
Prediksi Susunan Pemain Villarreal vs Atletico Madrid

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Atletico Madrid (foto:Getty)

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menyambangi Estadio de la Ceramica dan menantang tuan rumah Villarreal di pekan 16 La Liga yang akan berlangsung Jumat (06/12) malam waktu setempat. Los Rojiblancos ingin kembali ke jalur kemenangan setelah ditundukkan oleh Barcelona akhir pekan lalu.

Kedua tim masing-masing menginginkan tambahan poin di laga tersebut untuk mengakhiri serangkaian hasil mengecewakan di beberapa laga sebelumnya. Villarreal hanya mampu meraih satu poin dari lima pertandingan terakhir sedangkan tim besutan Diego Simeone hanya menorehkan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir disertai tiga hasil imbang.

Di pertandingan kali ini Atletico yang duduk di peringkat enam kalsemen sementara La Liga masih difavoritkan untuk meraih tiga poin sempurna, akan tetapi Los Rojiblancos terbukti kesulitan dalam mencetak gol dengan hanya mampu mengoleksi 16 musim ini.

The Yellow Submarine yang saat ini berada di posisi ke-13 klasemen tanpa diperkuat oleh salah satu bintang mereka, Santi Cazorla setelah eks gelandang Arsenal harus menepi setelah mengalami keseleo pada engkelnya selain itu Ramiro Guerra juga diragukan tampil.

Sedangkan Diego Costa masih absen membela Atletico Madrid setelah mengalami cedera leher dan baru bisa kembali merumput sebelum Februari tahun depan, Angel Correa juga akan menepi karena menjalani skorsing.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Atletico Madrid

Villarreal: Asenjo; Peña, Albiol, Torres, Quintilla; Anguissa, Iborra, Morlanes; Gomez, Moreno, Chukwueze​

Atletico: Oblak; Arias, Felipe, Hermoso, Lodi; Saul, Herrera, Thomas, Koke; Joao Felix, Morata

Artikel Tag: Atletico Madrid, Villarreal, La Liga

1408  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini