banner babe

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Crystal Palace, Spurs Sambut Kembalinya Tanguy Ndombele

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Sep 2019, 06:00 WIB
Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Crystal Palace, Spurs Sambut Kembalinya Tanguy Ndombele

Prediksi susunan pemain Tottenham vs Crystal Palace (foto:Twitter)

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino akan menyambut kembalinya gelandang Tanguy Ndombele untuk derby London melawan Crystal Palace yang akan berlangsung Sabtu (14/09) malam WIB di Tottenham Hotspur Stadium.

Pemain rekrutan termahal Tottenham, Tanguy Ndombele telah kembali berlatih dengan normal pekan ini setelah pulih dari cedera betis yang menimpanya dan berharap bisa dijadikan starter di laga tersebut.

Sementara pemain rekrutan musim panas lainya Ryan Sessegnon (hamstring) juga bisa dimainkan bersama Eric Dier (pinggul) dan Kyle Walker-Peters (hamstring) akan tetapi Davinson Sanchez masih diragukan kondisinya karena masih bergulat dengan cedera pergelangan kakinya. Pemain internasional Argentina Giovani Lo Celso dan Juan Foyth dipastikan menepi dengan cedera pinggul dan pergelangan kaki.

Sedangkan di tim lawan, bos Crystal Palace, Roy Hodgson masih akan memantau kondisi Scot Dann dan James McArthur. Bek tengah Dann absen saat timnya menaklukkan Aston Villa 1-0 karena mengalami masalah pada tangannya namun bisa kembali diturunkan, sedangkan gelandang McArthur akan dicek lagi kondisinya karena cedera yang dialaminya masih belum jelas.

Defender Martin Kelly yang mengalami cedera pangkal paha dan strike Connor Wickham dipastikan masih akan menepi di derby London tersebut. The Eagles saat ini menempati peringkat empat klasemen sementara Premier League sedangkan Spurs berada lima tingkat di bawah mereka yakni di posisi sembilan.

Prediksi Lineup

Tottenham Hotspur XI: Lloris; Walker-Peters, Alderweireld, Vertonghen, Rose; Ndombele, Winks; Son, Eriksen, Dele; Kane

CrystalPalace XI: Guaita, Ward, Sakho, Cahill, Van Aanholt; McArthur, Kouyate, Milivojevic, Schlupp; Ayew, Zaha

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Crystal Palace, Premier League

1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini