Prediksi Susunan Pemain Milan Lawan Shamrock Rovers, Ibrahimovic Kembali

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Sep 2020, 15:49 WIB
Ibrahimovic Kembali Ke Skuat Milan

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Prediksi susunan pemain AC Milan untuk duel menghadapi Shamrock Rovers pada putaran kedua babak kualifikasi Liga Europa akhirnya terkuak, dengan Zlatan Ibrahimovic kembali ke skuat.

Rossoneri akan mengawali musim 2020-21 ini Jum'at (18/9) dini hari nanti dengan menantang Shamrock Rovers di Dublin dengan harapan dapat melaju ke fase grup Liga Europa.

Hitung mundur telah dimulai hingga Il Diavolo menjalani pertandingan kompetitif perdana mereka di musim baru ini saat bertandang ke ibukota Irlandia untuk laga kualifikasi putaran kedua kompetisi antar klub Eropa tersebut.

Paolo Maldini telah mengakui bahwa ia agak khawatir dengan kesiapan Milan, namun kini Ibrahimovic bakal kembali ke tim setelah melewatkan dua laga persahabatan melawan Vicenza dan Brescia.

Raksasa Serie A tersebut tidak akan diperkuat Ante Rebic karena sanksi larangan bertanding dan Rafael Leao yang cedera plus pemain bertahan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Andrea Conti.

Menurut kabar terkini dari MilanNews, allenatore Stefano Pioli sudah memikirkan starting XI klub dan sudah beberapa kali mengujinya selama latihan.

Dalam sesi latihan di Milanello Selasa (15/9) kemarin, berikut adalah susunan pemain yang diturunkan Pioli, dan diperkirakan yang akan dimainkannya pula saat menghadapi Shamrock Rovers beberapa hari lagi.

Prediksi Starting XI Milan (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Kjaer, Gabbia, Theo; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Saelemaekers; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Liga Europa, Shamrock Rovers, ibrahimovic

3174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini