Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Milan 16 September 2021

Penulis: Nur Afifah
Rabu 15 Sep 2021, 16:38 WIB
Liverpool vs AC Milan

Liverpool vs AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Liverpool dan AC Milan akan saling bentrok pada laga pembuka penyisihan Grup B yang akan digelar di Anfield Kamis (16/9) dini hari nanti.

Rossoneri akan menantang The Reds pada pertandingan Liga Champions perdana mereka sejak tahun 2014. Dengan kata lain, laga tersebut bakal sangat penting bai raksasa Serie A tersebut dan Stefano Pioli tampaknya memiliki gagasan menarik mengenai komposisi starting XI timnya.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, sang manajer diperkirakan akan menurunkan susunan pemain hampir sama seperti yang terlihat saat melawan Lazio. Kendati demikian, Simon Kjaer dan Alexis Saelemaekers akan menggeser Alessio Romagnoli dan Alessandro Florenzi sebagai starter.

Sandro Tonali memang tidak ambil bagian dalam sesi latihan Il Diavolo Selasa (14/9) kemarin, namun tetap dimasukkan dalam rombongan ke Merseyside. Tak hanya itu, kapten tim nasional Italia U-21 tersebut juga diperkirakan akan bermain dari menit awal mengungguli Ismael Bennacer yang masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Biancoceleste.

Di posisi penyerang tengah, Ante Rebic masih difavoritkan menjadi starter mengingat Olivier Giroud masih belum sepenuhnya siap setelah pulih dari COVID-19. Harapannya laga nanti bakal membuahkan hasil positif bagi raksasa Serie A.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Rossoneri dan The Reds dalam matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Maignan; Calabria, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Brahim Diaz, Leao; Rebic.

Prediksi Liverpool XI (4-3-3): Alisson, Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Keita; Salah, Jota, Mane.

Artikel Tag: Milan, Liverpool, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-susunan-pemain-liverpool-vs-milan-16-september-2021
1803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini