Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Benevento, Leao Kembali Jadi Starter

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 21:45 WIB
Winger Milan Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan kembali memberikan kepercayaan kepada Rafael Leao sebagai winger kiri untuk pertandingan melawan Benevento Minggu (2/5) dini hari nanti di San Siro.

La Gazzetta dello Sport sempat mengabarkan Jum'at (30/4) kemarin bahwa Pioli akan tetap mempertahankan formasi 4-2-3-1 yang dapat berfungsi lebih ke skema 4-2-2-2. Kini outlet tersebut menyebutkan Gianluigi Donnarumma akan tetap berperan sebagai penjaga gawang Rossoneri seperti biasanya dengan dilapis empat pemain bertahan yang terdiri dari Davide Calabria, Simon Kjaer,Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez.

Franck Kessie dan Ismael Bennacer bakal menjadi pivot ganda raksasa Serie A tersebut, dengan Alexis Saelemaekers dan Leao memegang peran sebagai winger kanan dan kiri. Sementara itu, Hakan Calhanoglu tetap bertindak sebagai playmaker di belakang Zlatan Ibrahimovic.

Sebagaimana yang dikemukakan sebelumnya, kondisi Calabria dan Kjaer memang sempat sedikit diragukan mengingat keduanya mengalami gejala flu, dan merek dianggap memiliki peluang 55% untuk bisa tampil sebagai starter dengan Diogo Dalot dan Fikayo Tomori siap menggantikan jika situasi memang tidak memungkinkan.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Il Diavolo dan Benevento dalam giornata 34 Serie A akhir pekan ini.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Prediksi Benevento XI (4-3-2-1): Montipo; Depaoli, Glik, Caldirola, Barba; Hetemaj, Viola, Ionita; Caprari, Iago Falque;  Lapadula.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Serie A, Pioli, Leao

372  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini