Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Benevento 2 Mei 2021

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Mei 2021, 23:03 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan diperkirakan bakal menurunkan Rafael Leao ketimbang Ante Rebic dan Fikayo Tomori ketimbang Simon Kjaer dalam duel Serie A melawan Benevento Minggu (2/5) dini hari nanti di San Siro.

Rossoneri dituntut harus menang saat menjamu Benevento pada lanjutan giornata 34 Serie A akhir pekan ini setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Sassuolo dan Lazio dalam kurun waktu 10 hari terakhir. MilanNews pun memberikan informasi terbaru terkait tim tersebut jelang pertandingan yang akan dimulai dalam beberapa jam lagi.

Outlet tersebut menyebutkan Gianluigi Donnarumma akan tetap menjadi penjaga gawang Il Diavolo dengan Davide Calabria, Tomori, Alessio Romagnoli, dan Theo Hernandez melindungi area di depannya. Sementara itu, Kjaer yang mengalami semacam gejala flu beberapa hari ini akan diistirahatkan.

Ismael Bennacer dan Franck Kessie akan menjadi pivot ganda raksasa Serie A tersebut, dengan Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, dan Leao menjadi trisula serangan klub di belakang Zlatan Ibrahimovic, yang telah pulih dari cedera otot yang membuatnya harus absen dalam beberapa pertandingan terakhir sejak menerima kartu merah dalam duel kontra Parma awal April lalu.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Stefano Pioli dalam pertandingan hidup-mati melawan Benevento akhir pekan ini.

Prrediksi Milan XI (4-2-3-1): G. Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Theo Hernandez; Bennacer, Kessie; Saelemaekers, Calhanoglu, Leao; Ibrahimovic.

Artikel Tag: Milan, Benevento, Serie A

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini