Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool vs Napoli

Penulis: Senandung Mega
Selasa 11 Des 2018, 14:15 WIB
Prediksi Skor dan Susunan Pemain Liverpool vs Napoli

Liverpool v Napoli

Ligaolahraga.com -

Liverpool dijadwalkan untuk menjamu Napoli di Stadion Anfield pada lanjutan Liga Champions pekan ke-6, pada Selasa (12 Desember 2018) malam waktu setempat atau Rabu (13/12/2018) dinihari WIB.

Laga ini penting bagi kedua tim karena mereka akan memperebutkan satu tiket lolos dari Grup C Liga Champions ke babak 16 besar. The Reds yang akan bermain sebagai tuan rumah memiliki kans peluang yang bagus untuk meraih kemenangan di laga ini, mengingat performa skuat yang sedang bagus dengan tiga kemenangan secara berturut-turut di laga-laga terakhir mereka. Dari lima laga terakhir, Liverpool tercatat hanya menelan satu kekalahan saja.

Namun Napoli juga tidak bisa dipandang sebelah mata, karena rekor mereka di lima pertandingan terakhir cukup bersih dengan memenangkan semua pertandingan tersebut. Ditambah lagi Napoli hanya butuh hasil imbang atau lebih baik untuk memastikan tiket lolos.

Skuat The Reds masih belum akan diperkuat oleh Joe Gomez yang absen hingga awal 2019, sedangkan Sadio Mane diprediksi akan diturunkan sebagai starter. Napoli sendiri nampaknya harus merotasi susunan pemain mereka dengan dua pemain absen yaitu Simone Verdi dan Vlad Chiriches.

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool (4-3-3) : Alisson; James Milner, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Giorginio Wijnaldum, Fabinho, Naby Keita; Xherdan Shaqiri, Roberto Firmino, Mohamed Salah. Pelatih: Jurgen Klopp.

Napoli (4-4-2) : Ospina; Maksimovic, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Allan, Hamsik, Fabian; Mertens, Insigne. Pelatih: Carlo Ancelotti.

Artikel Tag: Liverpool, prediksi bola, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-skor-dan-susunan-pemain-liverpool-vs-napoli
1393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini