Prediksi Line-up Milan Saat Jamu Salzburg 3 November 2022

Penulis: Nur Afifah
Rabu 02 Nov 2022, 21:03 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pelatih AC Milan Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan hal sama saat melawan Dinamo Zagreb dengan menurunkan Ante Rebic dan Rafael Leao dari menit awal kontra Red Bull Salzburg.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Olivier Giroud kemungkinan akan menjadi sosok yang memimpin lini serang Il Diavolo saat menjamu Salzburg, dengan hasil imbang saja sudah cukup membawa klub lolos ke babak knockout Liga Champions menyusul dua tim Italia lainnya, Inter dan Napoli.

Pemain internasional Prancis tersebut diperkirakan akan didukung oleh Leao di sayap kiri dan Rebic di sayap kanan, dengan Rade Krunic bertugas menjalankan peran playmaker yang membuat Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere bakal menunggu di bangku cadangan sebagai amunisi tambahan Pioli.

Sandro Tonali dan Ismael Bennacer akan kembali berduet di poros ganda Rossoneri, dengan Ciprian Tatarusanu bakal didukung oleh empat pemain bertahan yang terdiri dari Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Fikayo Tomori, dan Theo Hernandez di depannya dari kanan ke kiri.

Berikut adalah prediksi susunan pemain yang akan diturunkan Il Diavolo dan wakil Austria pada laga terakhir babak penyisihan grup Liga Champions dini hari nanti.

Prediksi Milan XI (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Kjaer, Tomori, Theo Hernandez; Tonali, Bennacer; Rebic, Krunic, Leao; Giroud.

Prediksi Salzburg XI (4-3-1-2): Köhn; Dedic, Wober, Pavlovic, Ulmer; Seiwald, Gourna-Douath, Kjaergaard; Sucic; Okafor, Adamu.

Artikel Tag: Milan, Salzburg, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-line-up-milan-saat-jamu-salzburg-3-november-2022
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini