Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs Liverpool, The Reds Targetkan Tiga Poin Sebelum Jeda Internasional

Penulis: Wiet Paisley
Sabtu 01 Sep 2018, 12:30 WIB
Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs Liverpool, The Reds Targetkan Tiga Poin Sebelum Jeda Internasional

Prediksi Liga Inggris: Leicester City vs Liverpool, Sabtu (1/9) Pukul 18.30WIB.

Ligaolahraga.com -

Prediksi Liga Inggris: Liverpool menegaskan ingin raih tiga poin saat melawat ke Stadion King Power kandang Leicester City saat kedua tim bersua di pekan ke-4 Liga Premier Inggris pada Sabtu (1/9)WIB demi mengamankan posisi puncak klasemen dan terus menjaga rasa percaya diri serta mental bertanding tim dalam menyongsong rentetan pertandingan sulit dalam satu bulan kedepan. Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa kemenangan atas The Foxes jauh lebih penting dan timya fokus untuk bisa meraih hal tersebut.

Leicester City yang kini menduduki peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Premier Inggris ini adalah lawan yang selalu menyulitkan Liverpool. Meski baru meraih dua kemenangan, The Foxes dipastikan akan mengeluarkan seluruh kemampuan tim demi meraih kemenangan ke-3 nya dan itu berarti The Reds yang akan jadi lawan mereka ini adalah target untuk bisa dihancurkan. Sayangnya, Claude Puel tidak bisa menurunkan penyerang andalannya, Jamie Vardy yang masih harus menjalani masa hukuman akibat kartu merah yang ia terima saat melawan Wolverhamton Wenderes. Selain Vardy, Puel juga dipusingkan dengan sejumlah pemain yang masih akan absen karena kendala cedera. Matty James dan Caglar Soyuncu sudah pasti tidak masuk dalam tim. Puel masih akan mengandalkan Kelechi Iheanacho sebagai penyerang utama Leichester dan diharapkan mampu membobol gawang Alisson Becker untuk pertama kalinya dimusim ini.

Liverpool juga bukan tanpa masalah. Jurgen Klopp masih belum bisa menurunkan Dejan Lovren dan Fabinho. Sementara Jordan Henderson, Daniel Sturridge, Xherdan Saqhiri, dan Adam Lallana akan tetap menunggu giliran tampil dari bangku cadangan. Somon Mignolet yang beberapa hari lalu menerima teguran keras dari Jurgen Klopp pun masih akan jadi pemanas bangku cadangan.

Prediksi Pemain Kunci.

Wilfred Ndidi (Leicester City)

Wilfred Ndidi musim ini menjadi pemain yang cukup bisa diandalkan oleh Puel dilini tengah The Foxes. Kolaborasinya dengan Nampalys Mendy membuat lini tengah Leicester cukup solid untuk bisa ditembus lawan. Ndidi mampu menggantikan peran Riyad Mahrez yang hijrah ke Manchester City awal musim ini. Penjadi penyeimbang serta pengatur serangan serta memiliki insting tepat untuk memulai serangan menjadi kelebihan Ndidi. Tidak jarang Ndidi melepaskan umpan manis untuk memanjakan para penyerang Leiceater untuk mengkonfersinya menjadi gol demi meraih poin.

Virgil Van Dijk (Liverpool)

Van Dijk adalah jendral lini pertahanan The Reds. Pemain asal Belanda ini sangat mumpuni dalam menghalau bola-bola lambing serta tak jarang melakukan takling-takling mait demi memotong aliran serangan lawan. Hal ini sangat meringankan beban Alisson Becker sebagai penjaga prtahanan terakhir Liverpool. 

Prediksi Susunan Pemain.

Leicester City (4-2-3-1)

C. Schmeichel (GK), Amartey, Evans, Maguire, Chilwell, Mendy, Ndidi, Peirera, Maddison, Grey, Iheanacho.

pelatih: Claude Puel.

Liverpool (4-3-3)

Alisson (GK), Alexander-Arnold, Joe Gomez, Van Dijk, Robertson, Milner, Wijnaldum, Kieta, Salah, Formino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Prediksi Hasil Akhir.

Pertandingan akan dipastikan berjalan seru dengan kedua tim akan saling jual beli serangan. Leicester yang selama ini dikenal selalu menyulitkan Liverpool akan mencoba mengejutkan The Reds dengan serangan frontal demi membobol gawang Alisson dimenit-menit awal pertandingan. Liverpool kemungkinan besar masih akan mengandalkan kecepatan trio lini depannya untuk melakukan serangan balik cepat. Skor 2-1 bagi kemenangan The Reds bisa menjadi hasil yang bagus untuk kedua tim.

Artikel Tag: Liverpool FC, Jurgen Klopp, Virgil van Dijk, Leicester City, Claude Puel, Wilfred Ndidi, King Power stadium, Liga Premier Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-liga-inggris-leicester-city-vs-liverpool-the-reds-targetkan-tiga-poin-sebelum-jeda-internasional
1547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini