Prediksi Liga Inggris: Bournemouth vs Manchester City, Peluang City Melejit Ke Posisi Runner-up Klasemen

Penulis: Nur Afifah
Senin 13 Feb 2017, 18:24 WIB
Prediksi Liga Inggris: Bournemouth vs Manchester City, Peluang City Melejit Ke Posisi Runner-up Klasemen

Bournemouth vs Manchester City

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Prediksi Liga Inggris: Duel sengit diperkirakan akan terjadi saat Manchester City bertandang ke markas AFC Bournemouth dalam lanjutan matchday 25 Premier League yang akan berlangsung Selasa (14/2) dini hari nanti di Dean Court Stadium.

Manchester City akan mencoba melanjutkan performa impresif dalam beberapa pertandingan terakhir dengan berkunjung ke pesisir selatan Inggris untuk menantang lawan yang selalu mampu mereka atasi dengan baik dalam tiga pertandingan terakhir, Bournemouth.

Kedua tim terpaut sangat jauh di papan klasemen. City masih bertengger di peringkat tiga dengan koleksi 49 poin, sementara calon lawannya jauh di posisi 14 dengan hanya 26 poin.

Bagi The Citizens,kemenangan akan membawa mereka meroket ke peringkat dua klasemen sementara dan menempel ketat Chelsea di puncak. Sedangkan bagi The Cherries,tambahan tiga poin tak akan berpengaruh banyak pada posisi mereka di papan klasemen, namun, tentunya akan menambah kepercayaan diri mereka di laga-laga berikutnya.

Pemain Kunci

Steve Cook (AFC Bournemouth)

Bek handal asal Inggris ini nampaknya masih akan menjadi kunci permainan Bournemouth. Dengan kemampuan umpan, duel di udara, dan menghalau bolanya diharapkan dapat mematahkan serangan-serangan agresif dari pemain depan City.

Gabriel Jesus (Manchester City)

Remaja sensasional ini akan kembali diandalkan manajer Pep Guardiola untuk membangun serangan timnya. Dengan skill individu dan ketajamannya di depan gawang, ia diyakini akan kembali membuat kerepotan barisan pertahanan lawan. Ditambah lagi, ia juga memiliki kemampuan bertahan yang baik.

Prediksi Susunan Pemain

AFC Bournemouth (4-5-1):Boruc; Smith, Cook, Mings, Smith; Fraser, Wilshere, Surman, Arter, Stanislas; King

Manchester City (4-3-3):Caballero; Fernandinho, Otamendi, Stones, Kolarov; Bruyne, Toure, Silva; Sane, Aguero, Jesus

Prediksi Hasil Pertandingan

Manchester City yang datang dengan kekuatan penuh dan dengan Sergio Aguero yang kemungkinan besar akan kembali ke lapangan, akan mencetak gol dengan cepat melalui aksi-aksi individu para pemain dan memanfaatkan kesalahan lawan. Walaupun demikian, Bournemouth diprediksi akan mampu bangkit jika tertinggal lebih dulu dan siap memberikan perlawanan. Skor 3-0 untuk keunggulan The Citizensdirasa cukup untuk mengakhiri pertandingan.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Steve Cook, AFC Bournemouth, Manchester City, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-liga-inggris-bournemouth-vs-manchester-city-peluang-city-melejit-ke-posisi-runner-up-klasemen
936  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini