Prediksi Liga Europa: Southampton vs Inter Milan, Tim Tamu Minus Pelatih!

Penulis: Nur Afifah
Kamis 03 Nov 2016, 16:50 WIB
Prediksi Liga Europa: Southampton vs Inter Milan, Tim Tamu Minus Pelatih!

Inter akan tampil tanpa manajer kala hadapi Southampton

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Europa: Inter Milan yang akan tampil tanpa pelatih dan Southampton yang berambisi membalas kekalahan sebelumnya, akan saling bentrok dalam matchday 4 Grup K Liga Europa Kamis (3/11). Strategi seperti apa yang akan digunakan kedua tim dalam laga ini?

The Saintsakan tampil tanpa beberapa pemain utama seperti Cedric Soares, Jeremy Pied, Florin Gardos, dan Matt Target. Meski pekan lalu takluk dari Chelsea di liga domestik, kemenangan atas Sunderland dan kesuksesan menahan imbang raksasa Manchester City diharapkan jadi modal berharga untuk menghadapi tamu mereka.

Di sisi lain, Inter Milan harus kehilangan manajer setelah Frank de Boer didepak dari posisinya karena serangkaian hasil buruk musim ini. Nerazzurri,untuk sementaraakan ditemani allenatorePrimavera Stefano Vecchi.

Meski tanpa manajer, Inter mendapat kabar baik setelah Andrea Ranocchia kembali dari sanksi larangan bertanding, namun kini mereka akan tampil tanpa Macelo Brozovic. Nerazzurrisaat ini masih menghuni juru kunci Grup K meski meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim yang akan kembali mereka hadapi malam nanti Southampton.

Inter saat ini masih menghadapi masalah konsistensi. Sukses menundukkan Torino di Serie A, mereka harus kembali menelan kekalahan saat menghadapi Sampdoria. Mereka dituntut untuk menang jika ingin terus bertahan di kompetisi ini.

Pemain Kunci

James Ward-Prowse

Gelandang Inggris ini menjadi sosok sentral Southampton di Liga Europa musim ini. Kemampuannya memberikan umpan-umpan akurat dan melakukan terobosan berhasil menjadi kunci permainan The Saintsdalam beberapa laga. Meski tak begitu baik dalam pertarungan udara, ia sering melakukan tembakan-tembakan jarak jauh yang patut diwaspadai.

Miranda

Bek veteran Brasil ini menjadi kunci pertahanan Nerazzurrimusim ini. Beberapa kali ia berhasil menggagalkan serangan lawan. Miranda juga kerap memainkan bola-bola panjang untuk mendukung serangan. Dengan kemampuannya, Inter akan berharap banyak padanya untuk mengatasi tekanan tim Inggris yang terkenal cukup agresif.

Prediksi Susunan Pemain

Southampton (4-3-1-2):Forster; Bertrand, Dijk, Fonte, Martina; Ward-Prowse, Romeu, Hojbjerg; Tadic; Boufal, Austin.

Inter Milan (4-4-1-1):Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Miranda, D’Ambrosio; Perisic, Medel, Gnoukouri, Candreva; Banega; Icardi.

Perdiksi Hasil Pertandingan

Inter Milan memang mampu menaklukkan Southampton di laga sebelumnya, namun, inkonsistensi mereka menjadi tanda tanya besar. The Saintssendiri sejauh ini tak terkalahkan di laga kandang Liga Europa merka, meskipun akan sulit untuk meraih kemenangan di laga ini. Hasil imbang 1-1 cukup adil untuk kedua tim.

Artikel Tag: Miranda, James Ward-Prowse, Inter Milan, Southampton, Liga Inggris, Liga Europa, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prediksi-liga-europa-southampton-vs-inter-milan-tim-tamu-minus-pelatih
1280  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini