Prandelli Tebar Aroma Optimis

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Prandelli Tebar Aroma Optimis

Prandelli Tebar Aroma Optimis

Ligaolahraga.com -

Sejak resmi menggantikan Marcello Lippi sebagai arsitek tim nasional Italia, Cesare Prandelli mengumbar nada optimisme bisa membawa Gill Azzuri menjadi yang terdepan di kancah sepak bola dunia.

Italia secara mengejutkan gugur di babak kualifikasi Piala Dunia 2010 Afrika Selatan usai kalah dari Slovakia 3-2. Digadang-gadang sebagai calon pemegang tahta juara dunia, Fabio Cannavaro justru kalah bersaing dari Paraguay yang berhasil menembus perempat final.

Menanggapi hasil minor tersebut, Prandelli ingin kesalahan tersebut menjadi pelajaran bagi skuad Pasukan Biru. Mantan pelatih Fiorentina ini mengungkapkan kesalahan tersebut tidak akan terulang kembali. Ia ingin memulai menukangi Italia dengan nada optimistis dengan pemain yang memiliki kualitas mumpuni.

"Saya tidak ingin memikirkan mengenai kesalahan, Saya ingin memulainya dengan optimis. Saya ingin menawarkan tim nasional dengan pemain berkualitas;" tutur pelatih berusia 52 tahun ini.

Untuk meningkatkan kualitas timnas Azzuri, Prandelli berencana untuk memanggil beberapa pemain yang bukan kelahrian Italia namun bermain di Seri-A, tidak menutup kemungkinan ia akan memanggil pemain tersebut.(Rizki)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prandelli-tebar-aroma-optimis
318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini