Prancis Tersingkir di Piala Eropa U21, Liverpool Dapat Keuntungan?

Penulis: Depe Ptr
Senin 03 Jul 2023, 20:20 WIB
Prancis Tersingkir di Piala Eropa U21, Liverpool Dapat Keuntungan?

Khephren Thuram / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Langkah Liverpool selanjutnya di bursa transfer bisa berkembang pesat, menyusul tersingkirnya Prancis dari Piala Eropa U21 di Rumania dan Georgia.

Dalam beberapa pekan terakhir, Liverpool terus dikaitkan dengan sekelompok gelandang muda yang sama, namun, mereka justru mendatangkan Dominik Szoboszlai secara tiba-tiba pada hari Minggu (02/07).

Pengejaran Szoboszlai baru diketahui publik seminggu yang lalu, sebaliknya diyakini bahwa kemajuan transfer hanya akan dilakukan setelah Piala Eropa U21.

Itu karena mayoritas target Liverpool masih beraksi di turnamen tersebut, meskipun pada Minggu malam (02/07), hal itu tidak lagi terjadi.

Tidak lama setelah kepindahan Szoboszlai ke Anfield dikonfirmasi, Prancis mengalami kekalahan 3-1 dari Ukraina dan tersingkir di babak perempat final.

Khephren Thuram berada di antara starter saat Prancis memimpin lebih dulu, namun, dua gol Heorhiy Sudakov dan satu gol dari Artem Bondarenko membuat Prancis tersingkir.

Rekannya, sesama gelandang Manu Kone telah meninggalkan skuat lebih awal karena cedera, cedera yang digambarkan oleh L'Equipe sebagai masalah lutut.

Cedera itu dapat 'mencoret' Kone dar daftar incaran klub, yang ingin membangun kembali lini tengah mereka musim panas ini, tetapi masuk akal jika minat pada Thuram tetap dipertahankan, atau bahkan pembicaraan akan dilanjutkan minggu ini.

Dilaporkan sebelumnya bahwa pertemuan telah dilakukan dengan klub pemain, OGC Nice, dan meskipun ini hasilnya negatif, diklaim bahwa The Reds bisa menyelesaikan transfernya di harga sekitar 40 juta euro (34,4 juta poundsterling) setelah Piala Eropa U21.

Artikel Tag: Prancis, Piala Eropa U21, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prancis-tersingkir-di-piala-eropa-u21-liverpool-dapat-keuntungan
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini