banner babe

Prancis Kembali Menang Besar, Deschamps Puji Performa Coman

Penulis: Dian WJ
Rabu 11 Sep 2019, 16:30 WIB
Prancis Kembali Menang Besar, Deschamps Puji Performa Coman

Kingsley Coman

Berita Sepak Bola: Pelatih tim nasional Prancis, Didier Deschamps menyanjung performa gemilang Kingsley Coman pada laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup H.

Menjamu Andorra di Stade de France, Rabu (11/9) dini hari WIB, Tim Ayam Jantan sukses memetik kemenangan besar dengan skor 3-0. Tiga gol Prancis di laga ini dilesakkan oleh Kingsley Coman, Clement Lenglet dan juga Wissam Ben Yedder.

Masuknya nama Coman di papan skor jelas membuat namanya kembali dielu-elukan oleh suporter dikarenakan di laga sebelumnya ia juga sukses mencetak dua gol di laga kontra Albania yang dimenangkan Les Bleus dengan skor 4-1. Tak pelak, pujian pun dari sang pelatih Didier Deschamps seusai laga.

Berbicara kepada awak media, eks pelatih AS Monaco tersebut secara khusus memuji penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut yang dianggapnya semakin memegang peranan penting di timnas Prancis.

"Saya sudah memberi tahu Anda bahwa dia menambahkan efisiensi sedari musim lalu," tutur Deschamps dikutip dari Goal.

"Menggiring bola dan menciptakan ancaman, dia tahu bagaimana melakukannya. Melihatnya bermain dengan baik ini bagus untuk saya."

"Dalam sebulan, saya akan membuat pilihan tetapi saya bahagia untuknya,dia membutuhkan itu. Apa yang telah dia lakukan dalam dua pertandingan ini adalah level yang sama dengan apa yang telah dia lakukan dengan klubnya akhir-akhir ini," pungkasnya.

Dengan tiga gol yang ia lesakkan di dua laga terakhirnya bersama Les Bleus, Coman kini telah mengoleksi total empat gol dari 19 caps.

Artikel Tag: Prancis, andorra, Kingsley Coman, Didier Deschamps

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini