Pramusim di Singapura, Siapa Saja Calon Lawan LIverpool?

Penulis: Depe Ptr
Selasa 04 Apr 2023, 20:47 WIB
Pramusim di Singapura, Siapa Saja Calon Lawan LIverpool?

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rencana pramusim Liverpool akan membawa mereka kembali ke Asia Tenggara, kali ini untuk turnamen persahabatan yang berlangsung di satu negara.

The Reds melakukan perjalanan ke Asia musim panas lalu, singgah di Bangkok dan Singapura, dan mereka diperkirakan akan kembali ke AS.

Namun, akhir bulan lalu, jurnalis ternama David Lynch melaporkan untuk Football Insider bahwa klub malah akan kembali ke Asia untuk "tur satu negara".

Singapura dianggap sebagai tujuan yang paling mungkin dan media di negara tersebut yakni The Straits Times, kini telah mengkonfirmasi laporan tersebut dan menyatakan bahwa The Reds “akan tampil dalam turnamen persahabatan.”

Mereka mencantumkan tim-tim lain seperti Tottenham, Bayern Munich dan Roma sebagai lawan potensial di turnamen, semua pemain diperkirakan akan terbang ke Asia di musim panas.

Itu tentu saja akan membuat Liverpool menjalani reuni kecil dengan Sadio Mane, setelah kepindahannya ke Bayern Munich musim panas lalu.

Dari Liga Inggris, Man City juga akan melakukan perjalanan ke Asia dengan mengunjungi Jepang dan Thailand dan, oleh karena itu, mereka juga dapat dianggap sebagai lawan potensial di musim panas. The Straits Times selanjutnya mengatakan bahwa 'turnamen persahabatan' tidak akan menjadi bagian dari International Champions Cup.

Tur satu negara, memungkinkan Liverpool mempertahankan intensitas dalam latihan dan persiapan mereka untuk musim 2023-24. Hal ini menjadi prioritas Jurgen Klopp setelah merasakan efek buruk pada musim saat ini, ketika anak asuhnya dinilai terlalu cepat menjalani pramusim pada musim panas tahun lalu.

Artikel Tag: Liverpool, Singapura, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pramusim-di-singapura-siapa-saja-calon-lawan-liverpool
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini