Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra Empoli, Immobile Absen dan Luis Alberto Siap Dimainkan

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Feb 2019, 18:39 WIB
Prakiraan Susunan Pemain Lazio Kontra Empoli, Immobile Absen dan Luis Alberto Siap Dimainkan

Prakiraan Susunan pemain Lazio untuk mneghadapi Empoli di Olimpico (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio harus berhadapan dengan krisis cedera pemain, beberapa pemain inti kedapatan diragukan untuk laga kontra Empoli yang akan berlangsung Kamis (07/02) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Joaquin Correa merasakan sakit setelah pertandingan Coppa Italia kontra Inter Milan, sebelum Luis Alberto yang minta digantikan saat melawan Frosinone. Sebenarnya Immobile juga akan meminta hal yang sama jika Simone Inzaghi belum menurunkan tiga pemain pengganti di laga tersebut. Masalah silih berganti jelang menjamu Empoli.

Kabar baik menghampiri skuat Biancocelesti karena Correa dan Alberto telah kembali berlatih dengan skuat dan mereka nampaknya sudah siap diturunkan. Luiz Felipe juga sudah pulih dari cederanya dan masuk dalam seleksi Inzaghi, meskipun hanya sebagai pemain cadangan.

Sementara Immobile belum cukup fit oleh karenanya ia tidak ambil bagian dalam sesi latihan terakhir timnya dan pihak klub akan segera mengumumkan masalah cedera apa yang menimpa sang striker.

Inzaghi kemungkinan besar akan memainkan formasi klasiknya 3-5-1-1 dan akan bergantung pada Milinkovic-Savic yang telah terbebas dari skorsing. Sang pelatih masih harus berpikir keras tentang apakah ia akan berani ambil resiko untuk memainkan Luis Alberto sebelum laga kontra Sevilla dan jika memang tidak maka Berisha yang berpeluang menggantikannya, meski sang pemain terlebih dahulu telah diposisikan sebagai pengganti Marco Parolo. Lucas Leiva akan menjadi starter setelah mendapatkan cukup istirahat di laga sebelumnya. Sedangkan masih belum bisa dipastikan apakah rekrutan baru Romulo akan menjadi starter di laga debutnya.

Statistik menyebutkan bahwa Empoli belum pernah mengalahkan Lazio di laga Serie A yang berlangsung di Olimpico, mencatatkan dua hasil imbang di 10 pertandingan terakhir dan gagal mencetak gol dalam empat laga di antaranya.

Prakiraan Susunan Pemain Lazio  (3-5-1-1): Strakosha, Acerbi, Radu, Bastos, Leiva. Milinkovic-Savic, Berisha, Romulo, Lulic, Correa, Caicedo

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/prakiraan-susunan-pemain-lazio-kontra-empoli-immobile-absen-dan-luis-alberto-siap-dimainkan
849  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini