PR Unai Emery Berikutnya di Aston Villa: Jaga Konsistensi

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 11:07 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Ryan Crockett/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, mengakui bahwa kini ia memiliki pekerjaan rumah untuk bisa menjaga konsistensi penampilan timnya yang tengah dalam performa mengesankan.

Aston Villa pada musim ini kembali menunjukkan penampilan yang mengesankan. Bahkan, kemenangan 1-0 atas Manchester City pada tengah pekan ini membuat mereka menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Meski demikian, Unai Emery mengaku enggan jemawa dengan catatan impresif timnya belakangan ini. Emery menilai ia dan timnya masih memiliki pekerjaan yang belum selesai yakni menjaga konsistensi penampilan di atas lapangan.

"Ini adalah tantangan saya setiap hari untuk menjadi lebih baik hari ini daripada kemarin dan besok lebih baik daripada hari ini," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya tidak akan berhenti. Saya juga harus berusaha menjaga keseimbangan. Menghadapi Man City, kami bermain dengan sangat baik, namun saya ingin mencoba melakukan beberapa langkah ke depan seperti yang sedang kami lakukan dengan berpikir bahwa kami harus berada di level ini, kami harus memiliki keinginan untuk tetap berada di level ini."

"Ini akan sulit dan terkadang kami dapat mengingatkan diri kami sendiri tentang pertandingan yang kami mainkan sebelum menghadapi Man City di Bournemouth dan kami bermain imbang ketika kami hampir kalah. Itulah keseimbangannya."

"Besok akan sangat sulit. Kami percaya diri di kandang dan merasa sangat baik dengan struktur kami, dengan para pendukung kami di Villa Park. Energi yang kami miliki di sana luar biasa."

Pada laga berikutnya, the Villans dijadwalkan akan menjamu Arsenal di Villa Park, Minggu (10/12) dini hari WIB.

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pr-unai-emery-berikutnya-di-aston-villa-jaga-konsistensi
4828  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini