Potensi Kebangkitan RANS Bikin Nick Kuipers Bersiaga Penuh

Penulis: M. Aldi
Minggu 03 Mar 2024, 07:15 WIB
Bek Persib, Nick Kuipers

Nick Kuipers

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Nick Kuipers sudah kembali dari masa hukuman dan bisa tampil membela Persib di laga pekan ke-27. Sang pemain bersiap untuk meredam ancaman RANS Nusantara FC yang akan jadi lawan.

Stoper jangkung ini menegaskan akan tampil dengan kemampuan terbaiknya. Dia tidak mau memandang remeh lawan meski sedang dalam rentetan hasil yang kurang baik. The Phoenik tidak menang dalam sepuluh laga terakhirnya.

Di mata Kuipers, RANS tetap memiliki potensi untuk membahayakan. Motivasi sang lawan diwaspadai penuh supaya Persib bisa memetik kemenangan dan membawa pulang tiga poin dari Stadion Sultan Agung, Bantul.

"Sama seperti yang pelatih katakan, saya rasa RANS adalah tim yang bagus dengan energi yang melimpah. Mereka memang tidak dalam catatan yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, namun mereka tetap memiliki kualitas," kata sang pemain dalam jumpa pers jelang laga.

Pertandingan akan digelar pada Minggu (3/3) malam Dalam laga tandang ini, Kuipers menekankan timnya akan bermain dengan sekuat tenaga karena persaingan di Liga 1 itu ketat.

"Jadi kami harus memastikan kami siap untuk tampil dalam pertandingan nanti. Seperti setiap pekannya, di Indonesia siapapun bisa saling mengalahkan. Jadi kami harus siap menghadapi lawan yang sulit seperti mereka," jelasnya.

Menurutnya Persib sendiri sedang dalam kondisi yang prima usai meraih kemenangan pada laga sebelumnya. Hasil positif dari PSIS menurutnya menjadi modal di laga ini dan tren positif akan coba dipelihara.

"Tapi saya rasa kami sudah memainkan pertandingan yang bagus pada pekan lalu dan kami merasa dalam kondisi yang bagus secara tim dan siap untuk laga nanti," tandasnya.

Artikel Tag: Nick Kuipers, Persib, RANS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/potensi-kebangkitan-rans-bikin-nick-kuipers-bersiaga-penuh
700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini