Postecoglou Ungkap Nikmati Segala Tantangan di Tottenham Jelang vs Man City

Penulis: Vina Enza
Sabtu 02 Des 2023, 15:18 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Ange Postecoglou mengungkapkan bahwa ia menikmati tantangan yang ada di hadapannya. Klub London utara telah meraih lima kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir melawan Manchester City jelang duel kedua tim di lanjutan Premier League yang akan berlangsung Minggu (03/12) malam waktu setempat di Etihad.

Ange Postecoglou mengatakan bahwa ia menyukai tantangan untuk membangkitkan kembali Tottenham meski di tengah krisis cedera pemain yang paling parah di sepanjang karier kepelatihannya sedang dialaminya dan meningkatkan keraguan terhadap taktiknya yang semakin intensif menjelang laga tandang melawan Manchester City Minggu malam besok.

Sang manajer akan melawat tanpa 11 pemain utama ke Etihad Stadium namun ia berjanji tidak akan ada yang berubah meski mengingat bahwa lima kemenangan dari tujuh laga terakhir melawan City menggunakan taktik defensif dan serangan balik. Setelah membawa Spurs menorehkan start terbaik di liga sejak musim 1960/61, tiga kekalahan beruntun membuat taktik manajer asal Australia tersebut dipertanyakan namun ia menyatakan siap menyambut tantangan tersebut.

“Saya menyukainya, menurut saya siapapun yang terjun ke manajemen berpikir semuanya akan berjalan mulus,”ujarnya via Standard Sport.

"Akan ada beberapa momen sulit dan anda harus bersiap menghadapi itu, anda harus menikmatinya. Alternatifnya adalah jika saya tidak di pekerjaan ini dan saya hanya duduk di sofa dengan tidak ada tekanan pada saya dan tidak ada orang yang menanyakan apapun.

“Saya berada di klub sepak bola yang fantastik, saya berada di liga terbaik di dunia, mendapatkan tantangan setiap pekannya, mengapa saya tidak menikmatinya?

“Saya sangat menikmati [masa-masa sulit] karena keyakinan saya diuji setiap hari, baik secara internal maupun eksternal, karena bahkan secara internal orang akan selalu menanyakan pertanyaan-pertanyaan itu. ‘Bisakah kamu melakukan ini?’ ‘Apakah kamu bisa terus bermain dengan cara ini?’ ‘Apakah berhasil atau tidak?’ Semua hal semacam itu.

“Saat saya berbaring di malam hari, saya hanya mempercayainya, saya bangun di hari berikutnya merasa lebih kuay. Mungkin saya akan berakhir dalam tumpukan saya tidak tahu karena tidak ada jaminan, namun firasat saya mengatakan saya tidak akan melakukannya, namun saya menikmatinya.”

Artikel Tag: Postecglou, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-ungkap-nikmati-segala-tantangan-di-tottenham-jelang-vs-man-city
868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini