Postecoglou Tegaskan Tekad Pemain Tottenham Kontra Newcastle

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Des 2023, 08:25 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou menegaskan bahwa para pemain Tottenham bertekad untuk membalikkan segalanya saat melawan Newcastle di lanjutan Premier League yang akan berlangsung pada Minggu (10/12) malam WIB. Klub London utara belum pernah mencatatkan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Tottenham unggul terlebih dahulu dalam lima pertandingan terakhir akan tetapi gagal untuk mengambil kuentungan, dalam situasi yang berbeda terutama saat melawan Villa dan West Ham dalam dua laga kandang terakhir, keduanya kalah 2-1. Spurs memiliki lebih banyak peluang ke arah gawang pada Kamis malam lalu dengan 22 peluang akan tetapi hanya satu gol yang menjebol gawang lawan.

Newcastle datang ke N17 dengan berbekal 10 pertandingan tak terkalahkan di Premier League, menang tujuh kali, dan membawa mereka dari peringkat ke-14 melesat ke posisi keenam. Meski demikian seperti tuan rumah mereka dihantui krisis cedera yang membuat mereka kalah 3-0 dari Everton pada Kamis malam lalu.

“Newcastle adalah tim lain dalam kompetisi yang mengalami krisis cedera yang buruk sama seperti kami, namun mereka bisa bertahan melaluinya dan mereka akan sangat kecewa dengan kekalahan tadi malam (Kamis) seperti halnya kami. Mereka akan datang ke sini bertekad untuk membalikkan segalanya dan ini akan menjadi tantangan berat bagi kami,”ujar Postecoglou via laman resmi klub.

“Secara taktik akan tergantung pada bagaimana pertandingan ini berkembang, menurut saya dari sudut pandang kami sekali lagi ini penting adalah kami memaksakan diri pada permainan, yang telah kami lakukan sebagian besar, tetapi tidak hanya memaksakan diri, pastikan juga kami memiliki keunggulan untuk memanfaatkan dominasi yang kami miliki dalam permainan, yang belum kami lakukan hingga saat ini. sekarang, khususnya dalam beberapa pertandingan terakhir, dan terutama melawan tim seperti Newcastle, karena mereka selalu menjadi ancaman gol. Jadi, jika kami dominan dalam suatu periode, kami perlu memanfaatkannya.

“Kami ingin menetapkan standar kami dalam hal cara kami ingin bermain, dan kami tidak akan goyah, saya yakin para pemain bertekad seperti halnya setiap orang untuk membalikkan segalanya dalam hal proses hasil namun di saat yang sama tidak goyah dari sepak bola yang ingin kami mainkan.”

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, newcastle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-tegaskan-tekad-pemain-tottenham-kontra-newcastle
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini