Postecoglou Puji Penampilan Tottenham di Babak Kedua vs Manchester City

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Des 2023, 17:12 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou memuji penampilan para pemain Tottenham di babak kedua saat mereka sukses menahan imbang tuan rumah Manchester City dengan skor 3-3 di pertandingan lanjutan Premier League pada Minggu (03/12) malam kemarin di Etihad.

Ange Postecoglou meminta para pemain Tottenham untuk percaya pada diri mereka sendiri saat berbicara setelah babak pertama dan mereka menunjukkan penampilan impresif di babak kedua yang menghasilkan satu poin dari stadion terberat di Premier League melawan Manchester City.

“Di babak pertama kami beruntung, karena kami sebenarnya kurang percaya dan yakin. Mereka adalah tim yang fantastik dan bisa menaklukkan kami seperti saat melawan Villa pekan lalu, di mana kami melewatkan peluang dan itu membuat tim lawan tetap dalam permainan,”ujar Postecoglou via laman resmi Spurs.

“Di babak pertama kami mengancam melalui serangan balik, akan tetapi kami terlalu banyak membuang bola bukan karena alasan lain selain karena kesalahan kami sendiri. Itu tidak membuat kami mendapatkan pijakan dalam permainan, tim dengan kualitas itu akan menghukum anda.

“Kami masih berada dalam permainan saat turun minum jadi memberikan pada saya sebuah kesempatan untuk memberikan kepada para pemain keyakinan tidak hanya menjadi diri mereka sendiri namun juga mendukung mereka lebih banyak lagi.

“Menurut saya di babak kedua sangat luar biasa, tidak hanya membiarkan permainan pergi dari kami, namun bertahan di sana, membuat permainan tidak nyaman untuk City. Mereka tidak bisa terus mengendalikan permainan, kami menekan, mempertahankan bola dan karena itu saya sangat senang kami mendapatkan hadiah kami.

“Di babak kedua setiap kali kami memasuki lini serang, kami selalu menyebabkan masalah. Kami mencetak tiga gol berkualitas yang harus anda lakukan saat melawan tim seperti City. Penyelesaian akhir Sonny sangat luar biasa, Gio adalah salah satu pemain yang bersinar di babak kedua, Pierre masuk membantu kami. Sundulan kepala Deki sangat brilian.”

Artikel Tag: Postecglou, Tottenham, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-puji-penampilan-tottenham-di-babak-kedua-vs-manchester-city
736  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini