Positif COVIC-19, Tatarusanu Bakal Lewatkan Dua Pertandingan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Jan 2022, 01:40 WIB
Ciprian Tatarusanu

Ciprian Tatarusanu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan resmi mengumumkan bahwa penjaga gawang mereka Ciprian Tatarusanu dinyatakan positif COVID-19 dan karena itulah ia tidak akan dapat dimainkan dalam dua pertandingan ke depan.

Sebuah pernyataan dalam website resmi Rossoneri memberikan konfirmasi bahwa Tatarusanu dinyatakan positif COVID-19, namun kondisinya saat ini baik-baik saja dan akan menjalami masa karantina sesuai dengan instruksi yang diberikan oleh petugas kesehatan terkait.

Pemain internasional Rumania tersebut menjadi pemain terbaru Milan yang terserang virus tersebut musim ini setelah Brahim Diaz dan Theo Hernandez bernasib serupa Oktober lalu sedangkan Olivier Giroud juga dinyatakan positif pada bulan September. Memang ada gelombang kasus baru di Serie A saat ini lantaran varian Omicron dan kemungkinan akan ada lebih banyak kejadian yang mengikuti.

Jika penjaga gawang 35 tahun tersebut harus menepi selama 10 hari, maka ia bakal dipastikan melewatkan pertandingan Rossoneri melawan AS Roma di San Siro Jum'at (7/1) dini hari mendatang, kunjungan ke Venezia, duel Coppa Italia kontra Genoa, dan kemungkinan juga laga kandang menghadapi Spezia pada 16 Januari, namun tentu saja masa pulih setiap orang yang terserang virus tersebut berbeda-beda.

Milan tentu berharap setelah Tatarusanu tidak ada lagi pemain mereka yang positif COVIC-19, terlebih dengan badai cedera yang begitu keras menghantam mereka sejak awal musim ini dan terbatasnya pilihan pemain yang dimiliki Stefano Pioli.

Artikel Tag: Tatarusanu, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/positif-covic-19-tatarusanu-bakal-lewatkan-dua-pertandingan-milan
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini