Posisi Inter Milan di Liga Champions Diklaim Belum Aman

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 07:51 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer tim sepak bola asal Italia, Serse Cosmi, meyakini bahwa pertandingan Liga Champions antara Inter Milan dan Atletico Madrid masih terbuka lebar.

Tim asal Italia tersebut memenangkan leg pertama babak 16 besar dengan skor 1-0, namun para penggemar dan pengamat terbagi dalam menentukan siapa yang akan menjadi favorit menjelang pertandingan leg kedua.

Inter Milan berada di atas angin atas lawan mereka, Atletico Madrid, pada pertandingan di tengah pekan ini di San Siro. Mereka memiliki sebagian besar peluang, sementara lawan mereka gagal menguji Yann Sommer dengan satu pun tembakan tepat sasaran.

Namun, tim arahan Simone Inzaghi tidak mampu memanfaatkan peluang-peluang yang ada. Penjaga gawang Atletico, Jan Oblak, tampil baik untuk menggagalkan peluang Lautaro Martinez dalam beberapa kesempatan.

Sementara itu, Marko Arnautovic menyia-nyiakan beberapa kesempatan gemilang setelah menggantikan Marcus Thuram yang mengalami cedera.

Meskipun begitu, pemain asal Austria tersebut akhirnya mencetak gol tunggal di leg pertama pada menit ke-79. Jadi, masih harus dilihat apakah gol tersebut cukup untuk memastikan tempat Inter di babak perempat final.

Sedangkan bagi Serse Cosmi, ia menegaskan bahwa Colchoneros tetaplah lawan yang berbahaya. Pria berusia 65 tahun itu berpendapat bahwa pasukan Diego Simeone masih jauh dari performa terbaik mereka di Giuseppe Meazza. Oleh karena itu, ia berharap mereka dapat menampilkan performa yang lebih meyakinkan di kandang sendiri pada tanggal 13 Maret nanti.

"Hingga saat ini, Inter telah bermain layaknya sebuah tim yang sesungguhnya," ujar SerseCosmi dalam wawancaranya dengan Radio Serie A.

"Bahkan dalam kemenangan tipis atas Atletico Madrid, Nerazzurri menunjukkan kemampuan mereka. Namun, ini adalah Liga Champions. Jadi sekarang mereka akan bertandang ke Madrid dan akan menghadapi tim yang solid, mungkin berbeda dari yang mereka hadapi di leg pertama."

"Ini adalah tim yang memiliki banyak kualitas teknis. Mereka tidak hanya memiliki semangat juang dan pertahanan yang solid seperti yang sering dikatakan oleh beberapa pihak."

"Simeone memiliki para pemain yang tidak mengekspresikan diri mereka secara maksimal di San Siro. Namun masih ada leg kedua yang harus dimainkan."

"Inter telah memberikan segalanya, jadi jangan anggap remeh apa pun. Saya yakin para pemain, manajer dan pelatih semua menyadari hal itu."

Inter Milan masih harus bertanding dalam empat laga Serie A menghadapi Lecce, Atalanta, Genoa dan Bologna, sebelum terbang ke Madrid untuk melakoni pertandingan leg kedua di Madrid.

Artikel Tag: Inter Milan, serse cosmi, liga champions, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisi-inter-milan-di-liga-champions-diklaim-belum-aman
6688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini