Posisi Direktur Olahraga Masih Kosong, Liverpool Pertimbangkan Tim Steidten

Penulis: Depe Ptr
Kamis 01 Feb 2024, 14:04 WIB
Posisi Direktur Olahraga Masih Kosong, Liverpool Pertimbangkan Tim Steidten

Tim Steidten via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Direktur teknis West Ham, Tim Steidten dilaporkan termasuk di antara kandidat utama yang akan mengambil posisi direktur olahraga Liverpool.

This Is Anfield melaporkan bahwa Tim Steidten sempat berdiskusi dengan klub asal Merseyside pada tahun lalu, sebelum ia pindah ke West Ham dan Jorge Schmadtke bergabung dengan The Reds.

Tampaknya lingkup pekerjaan pada saat itu, termasuk kebutuhan untuk bekerja secara efektif di bawah Jurgen Klopp sebagai kepala struktur olahraga mana pun, tidak menarik bagi mereka.

Sekarang, The Reds memiliki banyak pekerjaan rekrutmen yang harus dilakukan menyusul pengumuman bahwa Klopp dan stafnya akan meninggalkan klub pada akhir musim.

Direktur olahraga saat ini, Schmadtke, akan hengkang sebelum tanggal tersebut, setelah mengambil alih jabatan sementara pada Mei lalu dan meninggalkan klub pada minggu ini, setelah berakhirnya bursa transfer Januari.

Ini menyisakan sejumlah posisi yang harus diisi, tetapi menggantikan Schmadtke dan menunjuk direktur olahraga dipandang sebagai langkah pertama dalam merekrut manajer baru.

Jurnalis Sky Germany, Florian Plettenberg menulis tweet pada Rabu (30/01) bahwa Steidten dianggap sebagai “salah satu kandidat,” untuk posisi direktur olahraga Liverpool, namun menambahkan bahwa “belum ada kontak langsung dengan Liverpool pada tahap ini.”

Menariknya, dari sudut pandang The Reds, Steidten sebelumnya bekerja bersama Xabi Alonso di Bayer Leverkusen sebelum bergabung dengan West Ham musim panas lalu.

Pria asal Jerman ini dianggap berperan dalam kesepakatan untuk mendatangkan Edson Alvarez, James Ward-Prowse, Mohammed Kudus dan Kalvin Phillips, namun reputasinya awalnya dibangun di Jerman.

Artikel Tag: West Ham, Liverpool, Tim Steidten

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisi-direktur-olahraga-masih-kosong-liverpool-pertimbangkan-tim-steidten
168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini