Porto Kini Buka Peluang Permanenkan Grujic dari Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 17 Apr 2021, 23:20 WIB
Porto Kini Buka Peluang Permanenkan Grujic dari Liverpool

Marko Grujic / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Portugal, Porto, dikabarkan sedang mempertimbangkan apakah akan berusaha untuk mengontrak gelandang Liverpool Marko Grujic dengan kontrak permanen musim panas ini.

Menurut Record, sebagaimana dilaporkan oleh Sport Witness, Porto belum membuat keputusan akhir tentang apa yang ingin mereka lakukan di akhir masa pinjaman Grujic dan bisa bernegosiasi dengan Liverpool akhir tahun ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Grujic telah menunjukkan tanda-tanda terbuka untuk bertahan dan menandatangani kontrak secara permanen, sementara Liverpool dikatakan meminta 23 juta euro untuknya.

Musim sang gelandang bersama klub Portugal, di atas kertas, tampaknya tidak menunjukkan bahwa dia siap untuk kembali ke Anfield dan bersaing untuk tempat tim utama.

Gelandang Serbia harus berjuang untuk secara konsisten masuk dalam Starting XI di Liga Nos, dengan hanya empat dari 16 penampilan liga yang diraihnya sebagai starter musim ini.

Dia juga bermain delapan kali di Liga Champions, dengan setengah dari mereka datang sejak awal, dan rata-rata rating WhoScored hanya mencapai 6,49, yang tidak mengesankan.

Pemain berusia 25 tahun itu jelas dianggap tidak cukup baik untuk bertahan di Liverpool musim panas lalu, karena Jurgen Klopp membuat keputusan untuk mengizinkannya pergi dengan status pinjaman.

Ini berarti perlu banyak waktu untuk meyakinkan pelatih asal Jerman itu dan gelandang Serbia belum mampu melakukan yang terbaik dengan klub Portugal musim ini.

Jika dia tidak bisa bermain reguler di Liga Nos dengan status pinjaman, dia mungkin tidak memiliki banyak kesempatan untuk bermain bagi Liverpool musim depan.

Oleh karena itu, mungkin demi kepentingan terbaik, Liverpool akan menguangkannya musim panas ini jika terdapat klub yang datang datang dengan tawaran yang bagus.

Artikel Tag: FC Porto, Liverpool, Marko Grujic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/porto-kini-buka-peluang-permanenkan-grujic-dari-liverpool
2024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini