Porto Ingin Bawa Pulang Eliaquim Mangala dari Manchester City

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 01 Jun 2019, 03:29 WIB
Porto Ingin Bawa Pulang Eliaquim Mangala dari Manchester City

Eliaquim Mangala / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sky Sports memberitakan Porto telah menyatakan minatnya untuk mendatangkan Eliaquim Mangala dari Manchester City musim panas ini.

Mangala bergabung dengan City dari Porto dengan nilai transfer sebesar 32 juta poundsterling pada tahun 2014, tetapi hanya membuat empat penampilan di Liga Premier dalam tiga musim sejak Pep Guardiola mengambil alih tugas sebagai manajer.

City ingin mendatangkan bek tengah musim panas ini untuk menggantikan Vincent Kompany, yang bergabung dengan Anderlecht sebagai pemain sekaligus manajer.

Nicolas Otamendi juga menghadapi masa depan yang tidak pasti di Etihad, yang akan membuat City hanya memiliki dua bek tengah yaitu John Stones dan Aymeric Laporte.

Meski begitu, Sky Sports melaporkan bahwa City hanya akan membawa satu bek tengah pengganti musim panas ini.

Guardiola senang dengan opsi skuatnya karena Fernandinho dapat mengisi pertahanan saat diminta dan Eric Garcia akan mengambil peran yang lebih aktif di tim utama musim depan.

Pemain asal Prancis, Mangala memulai kariernya di klub Belgia, Standard Liege sebelum bergabung dengan Porto pada 2011, kemudian memenangkan dua gelar Liga Primeira selama tiga musim bersama tim Portugal itu.

Selama berkarier di City, Mangala sudah pernah dipinjamkan ke Everton pada Februari 2018, tetapi musim pinjamannya di Goodison Park terputus karena cedera ligamen lutut setelah hanya dua kali tampil untuk The Toffees.

Dia juga menghabiskan musim 2016/17 dengan status pinjaman di klub La Liga yaitu Valencia.

Artikel Tag: premier league 2019, Manchester City, Eliaquim Mangala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/porto-ingin-bawa-pulang-eliaquim-mangala-dari-manchester-city
1217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini