Porrini: Inter Milan versi Simone Inzaghi Lebih Seimbang

Penulis: Uphit Kratos
Senin 20 Sep 2021, 12:00 WIB
Inter Milan

Inter Milan/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan bek Juventus, Sergio Porrini menilai jika Inter Milan telah banyak berubah dari tahun lalu. Skuad yang ada sekarang khusus untuk Simone Inzaghi.

Dalam sebuah wawancara bersama TuttoJuve, mantan bek Juventus, Sergio Porrini menilai banyak hal tentang Inter Milan, dan beberapa tim lainnya yang masuk dalam kategori calon peraih scudetto musim ini.

Pria 52 tahun tersebut menilai jika Inter saat ini merupakan tim yang secara khusus dipersiapkan untuk menunjang skema yang diinginkan Simone Inzaghi.

“Bagi saya skuad Inter saat ini lebih seimbang dari musim lalu, hal ini terjadi justru karena ada banyak perubahan kepelatihan dan masing-masing mencoba membawa filosofi dan gaya permainan mereka sendiri ke dalam tim baru,” ujar Porrini.

“Inter juga telah berubah di lapangan, dengan kehilangan Hakimi dan Lukaku, sementara pemain-pemain cerdas telah tiba untuk skema Inzaghi. Dari apa yang kita lihat hari ini, Nerazzurri dan Napoli memiliki sesuatu yang lebih dan saya melihat mereka di depan yang lain (calon peraih scudetto).” pungkasnya.

Di bursa transfer musim panas kemarin Inter kehilangan tiga sosok penting yang berhasil membawa mereka meraih gelar scudetto, seperti Antonio Conte, Achraf Hakimi, dan Romelu Lukaku. Kondisi ini diperparah dengan absennya Christian Eriksen.

Namun hal tersebut terlihat bukan masalah besar, Inter bisa menutupi kekurangan tersebut dengan mendatangkan Simone Inzaghi dari Lazio, dan beberapa pemain pendukungnya, seperti Hakan Calhanoglu, Denzel Dumfries, Edin Dzeko, dan Joaquin.

Artikel Tag: Inter Milan, Sergio Porrini, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/porrini-inter-milan-versi-simone-inzaghi-lebih-seimbang
808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini