Poles Semua Area, Milan Fokus Pada Lini Tengah dan Lini Serang

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Jun 2022, 21:12 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal melakukan intervensi di semua area skuat mereka pada bursa transfer musim panas nanti dengan perhatian tertuju pada lini tengah dan lini serang.

Gianluca Di Marzio menyebutkan bahwa kepergian Franck Kessie telah membuka lubang di lini tengah Rossoneri dan karena itulah raksasa Serie A tersebut mulai mencari tambahan kekuatan baru. Renato Sanches merupakan target konkrit untuk posisi tersebut dengan gelandang Lille telah berulangkali dikaitkan dengan klub dalam beberapa bulan terakhi.

Selain itu, ada pula beberapa intervensi yang perlu dilakukan di lini serang untuk menaikkan kualitas pilihan pemain pada posisi trisula di belakang penyerang tengah, yang Divock Origi dari Liverpool bakal mendarat dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir 30 Juni ini untuk memainkan peran striker di tim.

Domenico Berardi dari Sassuolo dan Charles De Ketelaere dari Club Brugge berada dalam daftar target untuk mengisi posisi tersebut, dengan pemain kedua secara khusus dianggap manajemen raksasa Serie A sebagai seorang gelandang serang dengan profil sempurna dalam hal usia, potensi, dan karakteristik.

Banderol yang dipasang untuk pemain internasional Belgia tersebut kemungkinan akan menimbulkan beberapa kendala bagi Milan lantaran perlu dana tak kurang dari 20 juta euro atau Rp311 miliar jika ingin menebusnya pada bursa transfer musim panas ini, namun Paolo Maldini dan Ricky Massara sebelumnya telah menunjukkan kesediaan untuk mengucurkan investasi besar terhadap talenta yang mereka yakini.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Bursa Transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/poles-semua-area-milan-fokus-pada-lini-tengah-dan-lini-serang
2961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Nox milanisti
Nox milanisti
10 Juni 2022 22:05
Mantap milan, semoga musim depan kita bisa melihat tim idola kita selaku milanisti berjaya kembali di kancah eropa๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ‘
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa