Poles Sayap Kanan, Milan Lirik Asensio dan Mahrez

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 07 Mei 2022, 12:18 WIB
Target AC Milan

Target AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan melirik winger Real Madrid Marco Asensio dan bintang Manchester City Riyad Mahrez untuk memperkuat sayap kanan lini serang musim panas nanti.

Tuttosport menyebutkan bahwa segera setelah Investcorp merampungkan akuisisi Rossoneri dari Elliott Management, rencana klub untuk bursa transfer musim panas nanti akan dimulai dengan beberapa masalah nyata perlu diatasi.

Paolo Maldini dan Ricky Massara akan bertahan di klub sehingga mereka akan bekerja jelang jendela transfer musim panas dan mereka menginginkan pemain yang mampu memberikan jaminan jumlah gol dan umpan gol yang besar untuk memperkuat sayap kanan lini serang mereka.

Dalam beberapa hari terakhir, rasasa Serie A tersebut begitu santer dikaitkan dengan nama Mahrez dari The Citizens. Pemain internasional Aljazair tersebut bakal memberikan peningkatan kualitas yang signifikan pada lini serang mereka, namun yang perlu diwaspadai adalah Paris Saint-Germain juga tengah memburunya.

Pilihan lain yang sedang dipantau Il Diavolo adalah Asensio dari Los Blancos mengingat ia merupakan pemain yang selalu dikagumi oleh Maldini yang musim panas lalu sempat berupaya memboyongnya ke Milanello, meskipun pada akhirnya upayanya belum membuahkan hasil.

Baik Asensio maupun Mahrez akan menjadi rekrutan besar Milan di bawah kepemilikan Investcorp untuk memperkuat skuat mereka pada bursa transfer musim panas nanti setelah ketertarikan mereka terhadap winger Sassuolo Domenico Berardi belakangan ini mulai mereda.

Artikel Tag: Milan, Asensio, Mahrez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/poles-sayap-kanan-milan-lirik-asensio-dan-mahrez
1863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini