Poin Penting Konferensi Pers Vincent Kompany Jelang Laga Lawan Chelsea

Penulis: Depe Ptr
Jumat 06 Okt 2023, 23:29 WIB
Poin Penting Konferensi Pers Vincent Kompany Jelang Laga Lawan Chelsea

Vincent Kompany / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Burnley, Vincent Kompany berbicara kepada awak media sebelum pertandingan Premier League melawan Chelsea, akhir pekan ini.

Burnley akan menghadapi Chelsea dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/24 pekan ke-8 yang berlangsung akhir pekan ini.

Berikut adalah poin-poin penting dari konferensi pers Vincent Kompany, jelang laga Burnley vs Chelsea:

1. Kompany mengatakan dia "tidak dapat menyangkal" kemenangan pertama di Premier League musim ini di markas Luton merupakan sebuah "kelegaan" bagi para pemain yang belum pernah menang di liga musim ini.

2. Mengenai kepercayaan diri, tiga poin pertama menghasilkan: "Saya tidak terlalu percaya pada kepercayaan diri, Anda menginginkannya dan momentumnya, namun Anda harus membangun kepercayaan diri Anda pada hasil. Itu datang dari konsistensi dan kepercayaan bahwa Anda pantas berada di sana."

3. Mengenai liga mini dalam klasemen: "Sulit bagi saya untuk mengatakan siapa yang termasuk dalam liga mini, waktu akan menjawabnya. Saya dapat melihat kesenjangan dengan beberapa tim yang kami hadapi, Aston Villa dan Tottenham memiliki tim kuat yang kami bisa bercita cita untuk ke arah sana."

4. Ditanya tentang komentar Jurgen Klopp bahwa Spurs v Liverpool harus diulang, Kompany berkata: "Saya mengerti, saya sepenuhnya memahami dan Anda merasa tidak berdaya ketika itu terjadi. Pendapat saya sederhana, itulah kesalahan manusia. VAR tidak gagal, itu adalah sebuah kesalahan dan itu adalah kesalahan yang paling sulit untuk diterima. VAR akan tetap ada dan kami harus belajar untuk menerimanya."

5. Soal menghadapi The Blues: "Mereka adalah tim yang bertalenta, pertanyaan pertama adalah seberapa sialnya mereka. Klub-klub besar selalu mengalami hal yang sama, selalu mendapatkan hasil. Ketika Anda melihat permainan mereka, ada tim yang sangat bagus dengan pemain bagus. Itu akan terjadi suatu saat, semoga tidak terjadi di Turf Moor."

Artikel Tag: Vincent Kompany, Burnley, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/poin-penting-konferensi-pers-vincent-kompany-jelang-laga-lawan-chelsea
495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini