Pogba Tak Akan Jadi Starter Saat MU Tandang ke Markas Spurs

Penulis: Demos Why
Senin 15 Jun 2020, 20:30 WIB
Pogba Tak Akan Jadi Starter Saat MU Tandang ke Markas Spurs

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan tidak akan menjadi bagian timnya saat melakoni laga tandang ke markas Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Memang ada apa?

Premier League musim 2019/20 sebelumnya telah dipastikan akan dilanjutkan pada 17 Juni mendatang setelah ditangguhkan sejak Maret lalu akibat pandemi virus corona. Sementara Manchester United akan melakoni laga pertama mereka dengan tandang ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (20/6) dini hari WIB.

Jelang laga panas tersebut, Man United memiliki modal yang sangat bagus. Selain catatan di 11 pertandingan terakhir mereka tanpa tersentuh oleh kekalahan, nyatanya seluruh punggawa The Red Devils yang sebelumnya dibekap cedera serius telah dinyatakan pulih 100 persen termasuk Marcus Rashford dan Pogba. Khusus bagi Pogba, kembalinya dia ke atas lapangan hijau membuat para penggemar Man United penasaran dengan penampilannya saat tampil bersama Bruno Fernandes.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Athletic, Pogba justru dikabarkan tidak akan bermain sebagai starter pada laga tersebut. Meski Pogba telah berlatih dengan sangat baik, namun fakta di mana dirinya belum pernah bermain lagi di laga kompetitif selama enam bulan membuat Ole Gunnar Solskjaer terpaksa menepikannya untuk pertandingan pertama.

Kendati demikian, dalam laporan tersebut Pogba tetap menjadi bagian rencana Solskjaer di mana sang manajer berencana untuk menurunkan sang pemain di seluruh pertandingan tersisa musim ini. Bahkan Solskjaer telah memiliki rencana untuk memainkan Pogba di belakang Fernandes yang akan di plot sebagai pemain nomor 10.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Tottenham Hotspur, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pogba-tak-akan-jadi-starter-saat-mu-tandang-ke-markas-spurs
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini